Dukung Perkembangan Startup, BNB Chain dan Google Cloud Jalin Kemitraan Strategis

Kamis, 22 September 2022 - 16:16 WIB
loading...
Dukung Perkembangan Startup, BNB Chain dan Google Cloud Jalin Kemitraan Strategis
Ilustrasi foto/Ist
A A A
JAKARTA - BNB Chain, blockchain yang berkaitan erat dengan bursa kripto Binance , menjalin kerja sama dengan Google Cloud. Kemitraan ini bertujuan untuk mendukung pertumbuhan startup Web3 dan blockchain tahap awal.

Kolaborasi strategis ini direncanakan akan menawarkan kredit infrastruktur dasar dan cloud computing serta bimbingan untuk beberapa startup Web3 dan blockchain.

Dengan kemitraan ini, proyek berbasis BNB Chain kini dapat memanfaatkan infrastruktur Google Cloud termasuk akses untuk menganalisis data on-chain dan mengenkripsi informasi melalui Google Cloud.

Baca juga: Rupiah Digital Dinilai Sinyal Baik untuk Perkembangan Teknologi Blockchain

Direktur Investasi BNB Chain Gwendolyn Regina mengatakan, sekitar 150 proyek di bawah program akselerator berbasis BNB juga akan mendapatkan "akses yang dipermudah" ke program dukungan startup Google Cloud.

“Google Cloud adalah perusahaan Web2 dengan reputasi baik dan telah melakukan banyak hal terkait Web3. Penting bagi kami untuk bekerja sama dengan para pemain besar yang memiliki visi besar, dengan DNA dan visi yang sama dengan kami,” ujarnya melalui siaran pers, Kamis (22/9/2022).

Baca juga: Google Salah Kirim Uang, Blogger Ini Dapat Rezeki Nomplok

Sementara itu bagi Google, kerja sama terbaru dengan BNB Chain ini mengikuti serangkaian inisiatif raksasa teknologi tersebut untuk masuk ke dunia Web3.

Awal tahun ini, Google Cloud menambahkan layanan deteksi ancaman malware untuk mining kripto dan meluncurkan Tim Aset Digital khusus.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1808 seconds (11.252#12.26)