Harga Serba-Naik, Paxel Luncurkan Servis Anti-Resesi Sepulau Jawa

Jum'at, 23 September 2022 - 11:00 WIB
loading...
Harga Serba-Naik, Paxel Luncurkan Servis Anti-Resesi Sepulau Jawa
Paxel meluncurkan PaxelAmplop dengan biaya Rp10.000 flat di seluruh Jawa. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Inovasi baru dihadirkan Paxel untuk menjawab tantangan resesi yang diprediksi segera tiba. Untuk memberi keleluasaan lebih bagi seller dan customer, Paxel menghadirkan PaxelAmplop dengan ongkir flat Rp10.000 di seluruh Pulau Jawa untuk paket ukuran small maksimal 1.5Kg.

Baca juga: Inovasi UMKM Berbasis Digital, Gubernur Kalteng Raih KDI 2022

Zaldy, Co-founder Paxel, optimistis program itu adalah solusi menguntungkan terutama untuk seller dengan pengiriman low urgency seperti dokumen, buku, kosmetik, atau produk fashion.

“Saat banyak harga naik seperti sekarang, kami hadirkan alternatif layanan baru yang sangat terjangkau. Dengan durasi pengiriman maksimal 2 hari dan penanganan terbaik di tangan Hero (kurir), kami yakin PaxelAmplop bisa bersaing di antara opsi pengiriman reguler yang sudah ada dan membantu produktivitas seller saat masa sulit ini,” katanya, Jumat (23/9/2022).

Zaldy menambahkan, fase berikutnya layanan ini akan segera hadir di banyak kota lain di Indonesia. Pengiriman paket dengan servis PaxelAmplop wajib dikemas dengan amplop maksimal ukuran A4.

Paxel adalah perusahaan logistik berbasis teknologi yang juga menyediakan layanan ekosistem digital. Paxel didirikan akhir tahun 2017 untuk menjawab tantangan pengiriman cepat, aman dan terjangkau di Indonesia.

Baca juga: Kapal Pengangkut Migran Terbalik di Lepas Pantai Suriah, Puluhan Tewas

Di tahun 2022 Paxel meraih Indonesia Grand Digital Marketing Awards untuk kategori Perusahaan Digital Marketing Terbaik. Paxel menjadikan inovasi dan kepedulian sosial sebagai landasan dalam melahirkan layanannya, yang meliputi pengiriman sameday dalam kota dan antarkota.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.0865 seconds (10.55#12.26)