HUT Pertama Cucu Krakatau Steel, Dirut KSP: Kedepankan Semangat Transformasi dan Kerja Sama

Sabtu, 24 September 2022 - 21:31 WIB
loading...
HUT Pertama Cucu Krakatau Steel, Dirut KSP: Kedepankan Semangat Transformasi dan Kerja Sama
Direktur Utama PT Krakatau Sarana Properti (KSP) Ridi Djajakusuma. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Krakatau Sarana Properti (KSP) menegaskan komitmen untuk bertransformasi menjadi perusahaan dalam lini bisnis properti yang unggul.

Perseroan di bawah naungan Krakatau Steel Group ini bergerak dalam bisnis pengelolaan kawasan industri di Indonesia dan juga properti komersial.

Untuk diketahui, KSP merupakan wajah lama dari naungan Krakatau Industrial Estate Cilegon (KIEC) dan kini bertransformasi dengan wajah baru menjadi KSP di bawah sub holding PT Krakatau Sarana Infrastrukur (KSI).

Semangat transformasi inilah yang ditekankan pada perayaan satu tahun PT KSP bertajuk "Amaz1ng Transformation" di Convention The Royale Krakatau Hotel, Cilegon, Banten, Jumat (23/9).

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama PT KSP Ridi Djajakusuma dalam sambutannya berpesan kepada sekitar 600 karyawan yang hadir agar mengedepankan semangat transformasi dan saling bekerja sama dengan solid agar bisa maju sejahtera bersama.

"Saya bangga dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh karyawan Krakatau Sarana Properti, baik di seluruh unit bisnisnya selama satu tahun ini. Seperti yang kita ketahui, KSP adalah cucu dari Krakatau Steel dan anak dari KSI. Dulu kita dikenal dengan KIEC, sekarang telah bertransformasi menjadi KSP. Saya pribadi tidak mau merubah KIEC lebih baik, karena sejak puluhan tahun yang lalu, KIEC sesungguhnya sudah menjadi perusahaan yang sangat baik, seperti fotokopi yang hasilnya tidak mungkin lebih bagus aslinya,” ujarnya, dikutip dari siaran pers, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga: 10 Catatan Gemilang Krakatau Steel, Cetak Pendapatan Rp32 T hingga Serap Produk Lokal Rp15 M

Ridi mengungkapkan keinginannya agar KSP terus bertransformasi dan selalu berkembang secara bisnis. Dia membeberkan transformasi yang sudah dijalankan antara lain dalam hal pengelolaan kawasan industri seperti pergudangan, bangunan pabrik siap pakai, residensial (Perumahan Bumi Rakata) dan properti komersial seperti The Royale Krakatau Hotel, The Royale Krakatau Golf, The Surosowan Restoran, Sport Center, Water Park, hingga pengelolaan The Junction.

Selain itu juga kerja sama dalam pembangunan tempat kuliner dan kafe layaknya M Bloc Space bersama mitranya Tsamara.

Ridi menambahkan, saat ini KSP juga telah menjalin kerja sama dengan White Sky Aviation untuk taxi udara (helicity) Jakarta-Cilegon PP, khususnya dalam hal penyediaan fasilitas heliport di kawasan hotel The Royale Krakatau.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1460 seconds (10.177#12.26)