4 Tips MotionTrade untuk Bertahan di Pasar Saham yang Naik-Turun

Senin, 26 September 2022 - 11:16 WIB
loading...
A A A
3. Lakukan Pemantauan Portofolio
Anda harus melakukan pemantauan berkala terhadap portofolio investasi saham Anda. Tujuannya untuk memastikan prospek pertumbuhan, serta kondisi terkini fundamental perusahaan.

Anda dapat melakukan pemantauan menjelang akhir bulan atau pergantian tahun. Dengan melakukan pemantauan secara berkala, Anda akan mengetahui track record dari nilai investasi saham Anda.

4. Terapkan Diversifikasi Portofolio
Apabila Anda memiliki tujuan keuangan jangka pendek, Anda bisa mencoba melakukan diversifikasi portfolio saham ke produk yang lebih stabil seperti Reksa Dana Pendapatan Tetap (RDPT).



Banyak platform investasi yang menyajikan beragam instrumen investasi berupa reksa dana dan saham di dalam satu aplikasi seperti aplikasi MotionTrade.

Dengan fitur ’Open Account’, Anda dapat membuka rekening saham dan rekening reksadana melalui smartphone kapan pun dan dimana pun!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience.

Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #InvestasiReksaDana
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1065 seconds (0.1#10.140)