Kolaborasi Industri Musik dan Kripto jadi Cara Jitu Dorong Generasi Muda Melek Investasi

Senin, 26 September 2022 - 21:10 WIB
loading...
Kolaborasi Industri Musik dan Kripto jadi Cara Jitu Dorong Generasi Muda Melek Investasi
Booth Pintu di We The Fest 2022. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Pintu Kemana Saja dengan brand Pintu, platform jual beli dan investasi aset kripto , terus menggencarkan edukasi bagi kalangan generasi muda danmilenial melalui ajangfestival musik dan pop-culture We The Fest 2022.

Selama tiga hari penyelenggaraan, yaitu pada 23-25 September 2022, beragam kegiatan seru dihadirkan untuk menarik pengunjung sekaligussosialisasi tentang investasi aset kripto.

Antara lain airdrop kripto hingga puluhan juta rupiah, 360 photo booth, hingga membagikan minuman secara gratis. Semua bisa didapatkan bagi pengunjung We The Fest 2022 yang datang langsung ke booth Pintu.

Baca juga: 10 Mata Uang Kripto Paling Berpengaruh Selain Bitcoin

Chief Marketing Officer Pintu Timothius Martin mengungkapkan, selama tiga hari booth Pintu langsung dipadati ratusan pengunjung setiap harinya yang ingin mencobapengalaman baru yaitu menikmati festival musik sambil mengenal kripto yang saat ini erat kaitannya dengan anak-anak muda.

“Dengan ramainya pengunjung booth Pintu, kami optimistis penerimaan asetkripto di kalangan mayoritas masyarakat Indonesia juga akan semakin meluas, tidak hanya di kalangan pecinta musik,” ujar Timo, sapaan akrab Timothius Martin, melalui keterangan tertulis, Senin (26/9/2022).

Baca juga: Rogoh Rp124 Miliar, GOTO Masuk Bisnis Kripto

Berkaca dari We The Fest 2022 yang sukses digelar dan disambut meriah oleh penggemarnya, Timo berharap kolaborasi industri musik dan kripto yang telah dilakukan melalui ajang tersebut dapat semakin memperluas pengetahuan tentang investasi kripto kepada masyarakat.

"Khususnya generasi muda yang semakin melek dalam berinvestasi dengan berbagai cara yang seru dan menarik minat masyarakat,”tuturnya.

Sementara itu salah satu pengguna aplikasi Pintu Wahyu Adi Putra mengaku cukup kagetkarenaselain menikmati musik di ajang tersebut ternyata cukup banyak pengunjung yang berminat mempelajari kripto,
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1090 seconds (10.101#12.26)