Bidik Segmen Konsumen Pria Aktif Modern, Ini Strategi Industri Perawatan Kulit

Senin, 26 September 2022 - 22:02 WIB
loading...
Bidik Segmen Konsumen Pria Aktif Modern, Ini Strategi Industri Perawatan Kulit
Ilustrasi foto/pexels/ivan samkov
A A A
JAKARTA - Dalam satu dekade terakhir, industri perawatan kulit atau skin care kian getol menyasar segmen pasar baru yakni kaum pria. Jenis produk, merek dan cara pemasarannya pun kian beragam.

Salah satunya adalah produk lokal Rayo Men’s Skin Care yang kian memantapkan posisinya di industri skin care sebagai produk perawatan kulit dan wajah untuk pria aktif modern.

Kurnia Nurdiati, COO PT Denia Berkah Sejahtera yang menaungi brand Rayo mengatakan, Rayo adalah produk perawatan kulit dan wajah pria pertama di Indonesia yang diperkaya White Ginger Lily (Hedychium Coronarium Root Extract) yang diekstrak dari rimpang tumbuhan Butterfly Ginger dari Madagaskar dan berfungsi sebagai antioksidan dan skin conditioning.

Menurut dia, bahan-bahan aktif dalam produk Rayo diracik dan diproduksi dengan proses modern yang menjamin kualitas produk, serta sudah terdaftar di Badan POM RI sejak awal mula berproduksi pada tahun ini.

“Dan baru-baru ini telah meraih sertifikasi Halal MUI versi logo baru,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Senin (26/9/2022).

baca juga: Ini Skincare untuk Cuaca Tropis, Jangan Sampai Salah Pakai

Dia menambahkan, Rayo yang diformulasikan khusus untuk pria aktif modern hadir dalam empat rangkaian produk yang segar dan elegan untuk kebutuhan perawatan kulit sepanjang hari.

Saat mengikuti ajang pameran Muslim Lifestyle Festival (Muslim Life Fest) pada akhir Agustus 2022 lalu, booth Rayo menghadirkan produk dan beragam aktivitas serta menggandeng dua figur publik guna menarik pengunjung selama pameran berlangsung.

Mereka adalah Mohammad Kautsar Hikmat atau lebih dikenal dengan Uki, mantan gitaris band Noah dan Reda Samudera, mantan vokalis band Speaker First. Keduanya ikut membesarkan nama Rayo sejak awal 2022.

Bidik Segmen Konsumen Pria Aktif Modern, Ini Strategi Industri Perawatan Kulit
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1802 seconds (10.55#12.26)