Tingkatkan Kualitas SDM, Begini Strategi PNM

Senin, 26 September 2022 - 20:51 WIB
loading...
Tingkatkan Kualitas SDM, Begini Strategi PNM
PNM terus berupaya meningkatkan kualitas SDM-nya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani ( PNM ) menjalankan sejumlah strategi untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia (SDM) . Salah satunya dengan menyelenggarakan PNM Learning Festival 2022.

Baca juga: Memaksimalkan Potensi Generasi Emas lewat Pemanfaatan Teknologi

Corporate Secretary PT Permodalan Nasional Madani, L. Dodot Patria Ary, menyampaikan PNM Learning Festival diselenggarakan setiap tahun untuk terus mendorong kesiapan sumber daya manusia, baik dari sisi kuantitas maupun kualitas.

Menurutnya, upaya itu diperlukan sebab PNM sedang melakukan transformasi digitalisasi serta perubahan teknologi yang saat ini berubah dengan sangat cepat. Jadi diperlukan pengetahuan dan kemampuan mengenai inovasi, pemahaman menuju transformasi digital serta perkembangan industri pembelajaran kreatif.

"Menghadirkan Erwin Parengkuan, Wahyu T. Setyobudi dan Merry Riana sebagai narasumber, PNM Learning Festival ini juga bertujuan agar karyawan PNM dapat mampu bertahan dan beradaptasi terhadap perubahan," ungkap Dodot dalam keterangan pers, Senin (26/9/2022).

Dia menjelaskan, di samping PNM Learning Festival, dalam kegiatan ini juga dilakukan kick off untuk PNM Innovation Festival.

"PNM Innovation Festival adalah kompetisi bagi karyawan PNM untuk dapat melangkah secara terstruktur untuk mencapai pertumbuhan dan tujuan keberlanjutan masa depan karyawan dan perusahaan," jelasnya.

Baca juga: Pilihan Rumit Cawapres Prabowo: Cak Imin atau Khofifah?

Sebagai informasi, hingga 26 September 2022 PNM telah menyalurkan pembiayaan sebesar Rp142,9 triliun kepada nasabah PNM Mekaar yang berjumlah 12,7 juta nasabah. Saat ini PNM memiliki 4.186 kantor layanan di seluruh Indonesia yang melayani UMKM di 34 provinsi, 443 kabupaten/kota, dan 5.640 kecamatan.

(uka)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1403 seconds (10.55#12.26)