Tas Kulit Produksi UKM Lokal Siap Mejeng di Miss Intercontinental 2022 di Mesir

Selasa, 27 September 2022 - 22:10 WIB
loading...
Tas Kulit Produksi UKM Lokal Siap Mejeng di Miss Intercontinental 2022 di Mesir
Produk tas kulit Biyantie. Foto/Dok Biyantie
A A A
JAKARTA - Kolaborasi menjadi kunci penting dalam mengembangkan bisnis terutama di era digital saat ini. Hal ini berlaku untuk bisnis di semua level, mulai UMKM hingga bisnis berskala besar.

Resep inilah yang diterapkan Biyantie, produsen sekaligus brand tas kulit lokal yang sudah satu dekade beroperasi.

Meski masih berskala UKM, Biyantie getol mengembangkan pemasaran di dalam dan ke luar negeri dengan memanfaatkan platform pemasaran digital melalui media sosial seperti Instagram Biyantie.id, TikTok, Facebook, maupun lokapasar (marketplace).

“Di usia 10 tahun ini, Biyantie mulai memperluas kolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya sektor kreatif dan dunia fashion,” ujar Public Relations Biyantie Setiawan Ananto, dikutip Selasa (27/9/2022).

Baca juga: Hipmi Ungkap Dampak Besar Jika Sektor UMKM Terdampak Suku Bunga

Dia pun mengungkapkan beberapa kolaborasi yang telah dan akan dijalin pada tahun ini. Antara lain dengan Dita Zahra, model yang akan berangkat ke ajang Miss Intercontinental 2022 di Mesir.

Dita yang juga menyandang Miss Grand Tourism Indonesia 2022 belum lama ini memang terpilih menjadi wakil Indonesia pada ajang kontes kecantikan internasional yang diikuti 55 negara tersebut.

"Saya mewakili Indonesia di ajang Miss Intercontinental di Mesir," kata Dita saat jumpa pers di Jakarta, Minggu (25/9) malam.

Tas Kulit Produksi UKM Lokal Siap Mejeng di Miss Intercontinental 2022 di Mesir


Model asal Lampung itu akan memulai masa karantina pada 30 September dan final Miss Intercontinental 2022 yang akan berlangsung pada 14 Oktober.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1084 seconds (10.177#12.26)