HUT MNC Land ke-15, Menparekraf: MNC Land Begitu Terasa Mendorong Perekonomian Indonesia

Rabu, 28 September 2022 - 07:03 WIB
loading...
HUT MNC Land ke-15, Menparekraf: MNC Land Begitu Terasa Mendorong Perekonomian Indonesia
Pencapaian MNC Land di usianya yang ke-15 tahun, turut diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (IDX: KPIG) genap berusia ke-15 tahun. Dalam pencapaiannya, perusahaan yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo sebagai Executive Chairman MNC Group, telah memiliki dan mengembangkan sejumlah proyek-proyek ikonik yang tersebar di beberapa wilayah Indonesia.

Baca Juga: MNC Land Siap Tumbuh Besar di Segala Situasi

Pencapaian MNC Land di usianya yang ke-15 tahun, turut diapresiasi oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif RI, Sandiaga Salahuddin Uno. Dirinya menyampaikan, dalam perayaan hari jadi yang ke 15. MNC Land berhasil mengukuhkan diri sebagai perusahaan entertainment hostpitality terbesar di Indonesia yang berfokus terhadap proyek-proyek unggulan, seperti KEK MNC Lido City dan beberapa proyek hospitality lainnya.

“Di tengah bertumbuhnya sektor pariwisata di tanah air, saya mengapresiasi komitmen MNC Land yang begitu kuat mengembangkan proyek berkelas dunia dengan inovatif dan memberikan kita semua kesempatan untuk dapat merasakan pengalaman yang luar biasa," ucap Menparekraf Sandiaga Uno saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Baca Juga: MNC Land Laksanakan Private Placement Rp806,25 Miliar

Lanjutnya, semoga kesuksesan ini terus berlanjut untuk mendukung perkembangan industri pariwisata tanah air, di mana kehadiran MNC Land begitu terasa dalam mendorong roda perekonomian di Indonesia.

“Untuk segenap keluarga besar MNC Land dan Bapak Hary Tanoesoedibjo beserta grup, saya mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke-15, Dirgahayu MNC Land, teruslah berkarya untuk kebanggaan Indonesia”, ujar Menparekraf.

Sementara itu, dalam perayaan HUT ke-15, MNC Land mengusung tema 15 Tahun Berkarya Untuk Kebanggaan Indonesia. Di mana terdapat serangkaian acara yang telah digelar, mulai dari kegiatan CSR yang diadakan di lima kota, yakni di Jakarta, Bogor, Yogyakarta, Surabaya, dan Bali dengan total benefit mencapai 6,4 miliar.

Dalam kegiatan CSR yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-15 Tahun, MNC Land juga bekerja sama dengan MNC Peduli. Tak hanya kegiatan CSR, MNC Land juga akan mengadakan Funtastic Walk yang digelar di area KEK MNC Lido City, Bogor, yang diikuti oleh sekitar 500 karyawan.

Untuk info, kunjungi https://www.mncland.com atau follow akun Instagram @mncland.

Hastag :
#HUTMNCLand
#MNCLand
#KEKMNCLidoCity
#Menparekraf
#SandiagaUno
#LidoLakeResort

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1502 seconds (11.210#12.26)