Buka Pameran Kendaraan Listrik IEMS 2022, Menhub Apresiasi Peneliti dan Pabrikan

Rabu, 28 September 2022 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Baca juga: Harga Jual Kendaraan Listrik di Indonesia Dinilai Mahal, Ini Jawaban Toyota

Kegiatan ini juga sebagai wadah transaksi penjualan kendaraan listrik, sekaligus untuk menumbuhkan minat masyarakat menggunakan kendaraan listrik di Indonesia.

"Melalui tema IEMS 2022. BRIN ingin mendorong berbagai pihak untuk menjadi bagian dari ekosistem yang akan mendorong inovasi dan pertumbuhan di bidang AV. Hal ini akan membantu menciptakan proposisi nilai baru yang terbentuk melalui kolaborasi," ucap Handoko, Senin (26/9/2022).

Adapun dalam pameran ini, akan ada 30 pemain termasuk produsen di bidang kendaraan listrik yang bakal ikut berpartisipasi, diantaranya antaranya Toyota, Hyundai, Gesits, Wuling, DFSK, beberapa perguruan tinggi, PLN, dan lain-lain.



Sebagai informasi, IEMS 2022 dihelat dengan konsep hybrid exhibition dan seminar, talkshow, webinar, informasi riset dan beberapa kegiatan lain seperti uji berkendara (test drive) berbagai kendaraan listrik. Hal itu termasuk mengunjungi laboratorium BRIN

Selain Pameran, kegiatan ini juga akan diisi dengan Seminar, Talkshow, serta beberapa kegiatan lain diantaranya Test Drive alat transportasi berbasis listrik, Penggunaan Charging Station, Mengunjungi Laboratorium.

Kegiatan ini juga sebagai wadah transaksi penjualan kendaraan listrik, sekaligus untuk menumbuhkan minat masyarakat menggunakan kendaraan listrik di Indonesia.
(ind)
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3146 seconds (10.177#12.26)