2022 Jadi Tahun Penuh Berkah buat Perusahaan Penyedia Alat Berat

Kamis, 29 September 2022 - 21:22 WIB
loading...
2022 Jadi Tahun Penuh Berkah buat Perusahaan Penyedia Alat Berat
Trakindo raih berbagai penghargaan di sepanjang tahun 2022. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Tahun 2022 membawa banyak berkah buat PT Trakindo Utama ( Trakindo ). Penyedia alat berat ini telah berhasil meraih berbagai penghargaan di bidang komunikasi, sumber daya manusia (SDM), dan keselamatan, kesehatan kerja dan lingkungan (K3L) untuk kegiatan yang berlangsung di periode 2021-2022.



Semua penghargaan itu diberikan di ajang yang bergengsi dan dari penyelenggara yang kredibel, seperti PR Indonesia Awards 2022, Indonesia PR of the Year 2022, Indonesia Diversity, Equity, Inclusion (DEI) & Environmental, Social, Governance (ESG) Awards 2022, serta Human Resources Excellence Awards.

Penghargaan-penghargaan ini berhasil diraih Trakindo untuk berbagai program yang diselenggarakan setahun ke belakang, baik dari program pendidikan, sosial, komunikasi internal, kesehatan dan keselamatan kerja, hingga transformasi bisnis.

Yulia Yasmina, Chief Administration Officer Trakindo, menyatakan Trakindo sejak awal telah berkomitmen untuk kesejahteraan Indonesia, tecermin dari misi perusahaan yaitu menciptakan lapangan pekerjaan yang layak dan berkualitas bagi sebanyak mungkin rakyat Indonesia.

“Kami bersyukur dedikasi Trakindo dalam berkarya untuk Indonesia telah diapresiasi dan dinilai memiliki kinerja baik sehingga menerima penghargaan di bidang komunikasi dan SDM. Kini, tugas kami meningkatkan kinerja, terus mengamalkan semangat Advancing You Forward, dan kami ingin menjalin kolaborasi lebih luas lagi,” ungkap Yulia Yasmina, dalam keterangannya, Kamis (29/9/2022).

Sebagai catatan, Trakindo telah mendapat berbagai penghargaan dari beberapa kategori sepanjang tahun 2022. Pada September ini, Trakindo meraih penghargaan Silver untuk 4 kategori yaitu Excellence in Business Transformation; Excellence in Corporate Wellness; Excellence in Crisis Management and Recovery; dan Excellence in CSR Strategy oleh Human Resources Excellence Awards 2022 Indonesia di Jakarta.

2022 Jadi Tahun Penuh Berkah buat Perusahaan Penyedia Alat Berat


Pada Agustus 2022, Trakindo mendapatkan apresiasi Gold Winner Kategori DEI untuk Program during Pandemic: Sehati - Sejiwa - Seraga - SHE Talk; dan Silver Winner Kategori ESG untuk program LINK & MATCH CSR CO-OP Program oleh Indonesia DEI & ESG Awards 2022 yang diselenggarakan oleh HUMAS INDONESIA di Labuan Bajo, NTT.

Trakindo turut pula mendapatkan The Best PR Program of The Year 2022 pada program Penguatan Pendidikan Teknologi di Tanah Air Pasca Pandemi untuk Kategori Creative PR Program dan program Peluncuran Cat 320 GX HandalBalikinModal untuk kategori Marketing PR Program; serta The Best Outtakes Index PR Program 2022 pada program Peluncuran Cat 320 GX HandalBalikinModal di kategori Marketing PR Program oleh Indonesia PR of the Year 2022 yang diselenggarakan MIX MarComm pada pertengahan Juli 2022.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1181 seconds (0.1#10.140)