Manajemen hingga Office Support Kompak Meriahkan HUT MNC Land ke-15, Karyawan: Seru Banget!!

Sabtu, 01 Oktober 2022 - 18:22 WIB
loading...
Manajemen hingga Office Support Kompak Meriahkan HUT MNC Land ke-15, Karyawan: Seru Banget!!
HUT MNC Land yang ke-15 dirayakan dengan menggelar kegiatan Fun Walk dan Employe Gathering di KEK MNC Lido City, Bogor, Sabtu (1/10/2022). FOTO/MNC Media
A A A
BOGOR - Kemeriahan perayaan HUT PT MNC Land yang ke-15 , dirayakan dengan menggelar kegiatan Fun Walk dan Employe Gathering di Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City, Kabupaten Bogor, yang diikuti sekitar 500 peserta dari karyawan MNC land. Tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut untuk menciptakan suatu kebersamaan bagi para karyawan MNC Land .

"Kebetulan kita membuat agenda bersama seluruh karyawan, untuk menciptakan suatu kebersamaan, karena mungkin ada sebagian karyawan yang belum pernah ke kawasan ekonomi khusus ini dan mereka surprise ternyata kawasan ini sudah terdevelop dengan baik khususnya infrastrukturnya dan bisa dilihat oleh semua membuat rasa nyaman dan yakin bahwa kita ke arah yang betul, " kata Direktur Utama MNC Land M. Budi Rustanto, di lokasi, Sabtu (1/10/2022).



Suasana tambah meriah karena selain Fun Walk dan Employee Gathering, agenda tersebut juga diisi dengan kegiatan menarik lainnya, seperti penampilan-penampilan yang tersaji dalam panggung acara, bermacam games dan juga Doorprize dengan hadiah yang sangat menarik. Karena ini juga merupakan perayaan hari jadi MNC Land yang pertama kali dilaksanakan. Hal itu diutarakan oleh Vina yang merupakan salah satu peserta dalam kegiatan Fun Walk dan Employee Gathering hari ini.

"Kegiatannya seru banget, ini benar-benar pertama kali kita 15 tahun acara seperti ini jadi Hype nya ada banget dan kita happy disini. Tadi udah Fun Walk kita jalan bareng bareng terus juga kita ada Doorprize, ada Games dan lain itu semua sudah tertata dengan rapih sama panitia kita", katanya.



Untuk diketahui, acara puncak HUT ke-16 MNC Land akan ditutup oleh Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo yang sedianya akan dilaksanakan di KEK MNC Lido City pada 4 Oktober 2022.

#HUTMNCLand
#MNCLand
#FunWalk
#EmployeeGathering
#KEKMNCLidoCity
#Lido

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)