Dukung UBM The 8th National Investment Day, MNC Sekuritas Ajak Investor Terapkan Value Investing

Senin, 03 Oktober 2022 - 16:06 WIB
loading...
Dukung UBM The 8th National Investment Day, MNC Sekuritas Ajak Investor Terapkan Value Investing
Head of Business MNC Sekuritas Muhammad Banyu Adiputra Utomo (tiga kanan) pada acara UBM The 8th National Investment Day, Senin (3/10/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas yang merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) turut mendukung acara “The 8th National Investment Day” yang diselenggarakan Universitas Bunda Mulia (UBM) pada hari ini.

Ajang tahunan itu dihelat sebagai bentuk selebrasi ulang tahun Galeri Investasi BEI Universitas Bunda Mulia yang ke-9.

Acara yang digelar oleh Program Studi Manajemen UBM tersebut terdiri dari dua kegiatan yaitu Kompetisi Stock Analysis dan Seminar berskala Nasional. Adapun tema acara yang diangkat tahun ini adalah “Value Investing for Beginner”.

Dalam kompetisi stock analysis, MNC Sekuritas mengirimkan perwakilan dewan juri dari tim Riset MNC Sekuritas antara lain Senior Research Analyst MNC Sekuritas T. Herditya Wicaksana dan Analyst PT MNC Sekuritas Raka Junico.

Sementara itu, Seminar Nasional menghadirkan pembicara Head of Investor Relation PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) Luthan Fadel dan Head of Investor Communication and Business Analysis PT Bank Mandiri Tbk (BMRI) Adiputra Tjengdinata.



Head of Business MNC Sekuritas Muhammad Banyu Adiputra Utomo menyampaikan ucapan selamat untuk Galeri Investasi BEI UBM yang telah bekerja sama dengan MNC Sekuritas dan Bursa Efek Indonesia sejak 2 Oktober 2013. Banyu mengaku bangga atas inisiatif edukasi dan inklusi yang dilakukan secara berkelanjutan oleh UBM.

“Selamat untuk Galeri Investasi UBM yang telah berkontribusi dalam pengembangan pasar modal selama hampir satu dekade," ujarnya dalam acara pembukaan The 8th National Investment Day di Kampus UBM, Jakarta, Senin (3/10/2022).

Banyu menyebut UBM sebagai salah satu Galeri Investasi BEI mitra MNC Sekuritas yang konsisten dalam mencetak investor pasar modal yang berkualitas.

"Tak heran, jumlah investor maupun nilai transaksi Galeri Investasi UBM juga meningkat dari tahun ke tahun,” bebernya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2952 seconds (0.1#10.140)