Kolaborasi MNC BANK dan MNC Guna Indonesia Perkuat Pasar Pembiayaan Produktif

Selasa, 04 Oktober 2022 - 12:19 WIB
loading...
Kolaborasi MNC BANK dan MNC Guna Indonesia Perkuat Pasar Pembiayaan Produktif
Dua anak perusahaan di bawah naungan PT MNC Kapital (BCAP) yaitu PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP) dan PT MNC Guna Usaha Indonesia, menandatangani perjanjian kerjasama pembiayaan Joint Financing. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Dua anak perusahaan di bawah naungan PT MNC Kapital (BCAP) yaitu PT MNC Bank Internasional Tbk (BABP) dan PT MNC Guna Usaha Indonesia , menandatangani perjanjian kerjasama pembiayaan Joint Financing pada Jumat 30 September 2022.

Baca Juga: Fundamental Kuat, MNC Guna Usaha Kian Dipercaya Perbankan

Komitmen pembiayaan bersama yang disinergikan oleh dua unit bisnis ini mencapai angka Rp750 miliar. Kolaborasi ini menghadirkan pembiayaan produktif yang dapat memberikan dampak positif dan turut serta dalam percepatan pemulihan ekonomi Indonesia.

“Kerjasama antara MNC Guna Usaha Indonesia dan MNC Bank, telah terjalin lama dan berjalan dengan sangat baik. Sinergi antara keduanya, menghadirkan pilihan kepada masyarakat yang memerlukan pembiayaan bagi usaha produktif, dengan produk pembiayaan terutama pembiayaan berbasiskan asset.” Diungkapkan Henri Gunawan direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

“Kerjasama dengan MNC Guna Usaha Indonesia ini merupakan salah satu wujud sinergi yang dilakukan oleh MNC Bank dengan unit usaha dibawah naungan MNC Group serta bagian dari strategi kami untuk mendukung sektor UMKM melalui penyaluran kredit produktif,” ungkap Direktur MNC Bank, Denny Hanubrata.

Baca Juga: MNC Guna Usaha Indonesia Kantongi Pendanaan dari Bank Ganesha

Komitmen pembiayaan bersama ini menjadikan salah satu modal bagi MNC Guna Usaha Indonesia untuk menyalurkan pendanaan kepada masyarakat dan mempersiapkan bisnis hingga tahun 2023.

“Kinerja MNC Guna Usaha Indonesia pada tahun 2022 dinilai sangat memuaskan, dikarenakan pertumbuhan yang cepat dalam rangka pemulihan akibat pandemi di tahun sebelumnya. Kolaborasi dengan MNC Bank menjadi salah satu kekuatan kami, untuk mendapatkan pasar pembiayaan yang lebih besar lagi di tahun 2023,” ujar Direktur MNC Guna Usaha Indonesia, Yusnandi Liauw.

Kinerja yang baik dari MNC Guna Usaha Indonesia, menjadikannya semakin dipercaya perbankan sebagai mitra penyaluran pembiayaan. Komitmen dari MNC Guna Usaha Indonesia untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya dalam pembiayaan produktif sesuai dengan semangat untuk “Bersama Membangun Indonesia”.

(akr)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1435 seconds (11.252#12.26)