Fundamental Kuat, MNC Guna Usaha Kian Dipercaya Perbankan

Selasa, 27 September 2022 - 11:14 WIB
loading...
Fundamental Kuat, MNC Guna Usaha Kian Dipercaya Perbankan
MNC Guna Usaha Indonesia dan PT Bank Jago Tbk (ARTO) menandatangani Kerja Sama Pendanaan pada Jumat (23/9/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia, unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) dipercaya oleh PT Bank Jago Tbk (ARTO) untuk mendapatkan pendanaan yang dipergunakan dalam usaha pembiayaan produktif baik pembiayaan berbasiskan asset maupun anjak piutang.

Pendanaan ini didapatkan setelah diselesaikannya penandatanganan Kerja Sama Pendanaan pada Jumat (23/9/2022) di kantor pusat PT Bank Jago Tbk (ARTO) di Menara BTPN Lt 46, Kuningan, Jakarta Selatan.

MNC Guna Usaha Indonesia memiliki performa yang sangat baik, dan terbukti tetap bertahan dan dapat melewati masa-masa kesulitan ekonomi dalam beberapa tahun ini akibat pandemi.

Baca juga: MNC Guna Usaha Indonesia Kantongi Pendanaan dari Bank Ganesha

Hal ini menjadi salah satu faktor bagi perbankan untuk mempercayai MNC Guna Usaha Indonesia untuk mendapatkan pendanaan.

"MNC Guna Usaha Indonesia memiliki fundamental yang kuat, salah satu buktinya adalah pada masa pandemi kami sama sekali tidak melakukan restrukturisasi pembiayaan yang diberikan oleh perbankan kepada kami. Hal ini lah yang menjadi salah satu pertimbangan banyak perbankan percaya kepada kami dan memberi pendanaan bagi MNC Guna Usaha Indonesia, salah satunya PT Bank Jago Tbk yang merupakan salah satu bank digital terbesar di Indonesia," ujar Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Henri Gunawan, Selasa (27/9/2022).

Menurut dia, kerja sama pendanaan MNC Guna Usaha Indonesia dan PT Bank Jago Tbk menjadi bukti bahwa perbankan dapat bekerja sama dengan baik bersama perusahaan pembiayaan, serta dapat menjadi mitra dalam penyaluran pembiayaan.

Baca juga: Semakin Praktis, Pembiayaan Multiguna Melalui MNC Dana Rumah di Aplikasi MotionCredit!

Pendanaan yang diberikan oleh Bank Jago akan memperkuat bisnis pembiayaan produktif yang dijalankan oleh MNC Guna Usaha Indonesia.

“Kehadiran PT Bank Jago Tbk sebagai salah satu rekanan Bank dari PT MNC Guna Usaha Indonesia akan semakin memperkuat dan mendukung bisnis kami dalam melakukan pembiayaan investasi, modal kerja maupun skema pembiayaan lain yang sesuai dengan ketentuan regulator, khususnya pembiayaan sektor-sektor ekonomi yang produktif, yang akan sangat berdampak kepada pertumbuhan ekonomi secara keseluruhan,” beber Direktur MNC Guna Usaha Indonesia Yusnandi Liauw.

Kinerja yang baik dari MNC Guna Usaha Indonesia menjadikannya semakin dipercaya perbankan sebagai mitra penyaluran pembiayaan.

MNC Guna Usaha Indonesia Berkomitmen memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya dalam pembiayaan produktif sesuai dengan semangat untuk “Bersama Membangun Indonesia”.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1207 seconds (10.101#12.26)