MNC Life Apresiasi Tenaga Pemasar yang Terus Bertahan Selama Pandemi

Selasa, 04 Oktober 2022 - 21:37 WIB
loading...
MNC Life Apresiasi Tenaga Pemasar yang Terus Bertahan Selama Pandemi
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (delapan kiri) dan Managing Director Digitalisasi Financial Services PT MNC Kapital Indonesia Tbk Jessica Tanoesoedibjo (tujuh kiri) berfoto bersama jajaran direksi MNC Life. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - PT MNC Life Assurance menyelenggarakan Champion Award Night 2022. Ajang ini sebagai wujud apresiasi kepada insan tenaga pemasar atas kinerjanya selama pandemi Covid-19 atau sepanjang tahun 2021.

Executive Management PT MNC Life Assurance, Risye Dillianti, mengatakan, penghargaan tersebut diberikan untuk memacu semangat para insan tenaga pemasar dalam menghadapi tantangan di tahun mendatang.

"Acara ini diadakan setahun sekali, tahun ini kita selenggarakan secara offline. Setelah pandemi kita melihat tantangan yang besar sekali, ini sangat berpengaruh terhadap industri asuransi pada umumnya," kata Risye dalam dalam sambutannya pada acara Champion Award Night 2022, Selasa (4/10/2022).

Baca juga: MNC Life Berikan Proteksi Asuransi Rp1,1 Miliar di Ajang Fun Bike

Menurut dia, pasca pandemi Covid-19 menjadi momentum industri asuransi untuk terlahir kembali dan bangkit. Namun, tentunya ada tantangan-tantangan baru yang harus bisa dilalui para tenaga pemasar.

Menurut Risye, dalam menghadapi tantangan tersebut, pengembangan kualitas SDM penting agar bisa survive seperti yang sudah dilewati saat pandemi Covid-19. Pembatasan mobilitas saat itu menjadi tantangan yang tidak mudah dilewati oleh para agen pemasar.

"Saya mengajak para tenaga pemasar untuk terus berkomitmen maju, dan bertumbuh bersama MNC Life," tuturnya.

"Sekali lagi saya ucapkan selamat bagi para agen dan leader berprestasi, terus menjadi yang terbaik dan konsisten menghasilkan kinerja yang gemilang," tandas Risye.

Baca juga: MotionLife Berikan Dukung Asuransi kepada Komunitas Sepeda

Pada acara Champion Award Night 2022 ini, terdapat beberapa kategori penghargaan yang diberikan. Antara lain Kategori Elite Level 2021, Kategori Top Rookie Agent 2021, Kategori Top Bussiness Manager 2021, Kategori Top Bussiness Director 2021, Kategori Top P&C (Persistent & Consistent), Kategori International Short Trip MNC Life Vietnam 2021, dan Kategori International Long Trip MNC Life Holland 2021.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1809 seconds (10.177#12.26)