MNC Land, Terus Berkembang Hadirkan Karya Kebanggaan Indonesia

Rabu, 05 Oktober 2022 - 14:32 WIB
loading...
MNC Land, Terus Berkembang Hadirkan Karya Kebanggaan Indonesia
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, pencapaian yang sangat luar biasa untuk MNC Land dan juga seluruh staf, karyawan, pimpinan maupun juga stakeholder. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT MNC Land Tbk (KPIG) merayakan HUT ke 15, Selasa (4/10/2022). Selama 15 tahun, MNC Land berkarya untuk kebanggaan Indonesia, dan telah berkembang pesat menjadi perusahaan entertainment hospitality terbesar di Tanah Air.



Dengan portofolio unggulan kelas dunia, seperti KEK MNC Lido City , hotel bintang 6 Park Hyatt Jakarta, Park Tower, MNC Bali Resort, Westin Hotel Bali, One East Penthouse & Residences, Oakwood Hotel & Residence Surabaya dan proyek-proyek bergengsi lainnya.

“Selamat tentunya atas ulang tahun MNC Land ke-15. Dan tentunya kami berterima kasih. Pertama, puji syukur kepada Tuhan. Pencapaian yang sangat luar biasa untuk MNC Land dan juga seluruh staf, karyawan, pimpinan maupun juga stakeholder dari MNC Land yang bisa menjadikan MNC Land seperti hari ini,” ujar Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo , Rabu (5/10/2022).

Hary bercerita, semua berawal dari satu gedung di Kebon Sirih, Jakarta Pusat, yang saat ini bernama MNC Tower. “Kini, di Kebon Sirih telah memiliki iNews Tower, Financial Center, Park Hyatt, Park Tower dengan luas lahan 6 hektare," ucapnya.



"MNC Bali Resort, itu lebih luas lagi, sampai 107 hektare. Lido besar sekali, 3.000 hektare, sudah KEK dan akan menjadi destinasi wisata yang luar biasa nantinya. Ada golfnya, dan golfnya bertaraf internasional. Ada Movieland, theme park, hotel, terus juga aset-aset yang lain,” jelas Hary.

Dia menegaskan, MNC Land masih akan terus berkembang. “Jadi room to develop itu masih besar. Jadi sangat luar biasa perkembangannya,” sambung Hary.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3113 seconds (0.1#10.140)