Raih Award, Agen MNC Life Jadi Role Model

Rabu, 05 Oktober 2022 - 15:36 WIB
loading...
Raih Award, Agen MNC Life Jadi Role Model
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan motivasi pada para peraih award MNC Life. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Life menggelar Champion Award Night untuk mengapresiasi para agen terbaik mereka, Selasa (4/10/2022). Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo memberikan motivasi pada para peraih award MNC Life.

“Menghadiri dan memberikan sambutan di acara Awarding Night MNC Life, suatu event tahunan pemberian penghargaan bagi Agen MNC Life yang terbaik,” ujar Hary, Rabu (5/10/2022).

“Selamat bagi para Agen MNC Life yang terpilih, pertahankan prestasi kalian dan menjadi role model bagi yang lain,” imbuh Hary.



Hary menambahkan sangat penting bagi agent mengantongi beberapa skill dasar jika ingin sukses di bidang tersebut.

“Agent kalau mau jagoan, perlu teknikal skill, product skill, communication skill, maintenance working, karena sales harus punya network,” ujar Hary Tanoe dalam sambutannya pada acara Champion Award Night tahun 2022, Selasa (4/10/2022) malam.

Hary menjelaskan, seorang sales harus mempunyai networking yang luas, sehingga bisa lebih mudah masuk dan menawarkan produknya ke berbagai kalangan masyarakat.“Sales itu semakin networknya high profile, ya potensinya semakin besar, bisa menempatkan diri ketika bergaul,” sambungnya.



Di samping itu menurutnya, Sales juga harus mempunyai knowledge, agar penjelasan tentang produknya lebih mudah dipahami oleh calon nasabah atau calon customer. Hal itu namun perlu didampingi dengan communication skill atau komunikasi yang baik, sehingga para calon agen bisa dengan mudah memahami pesan yang disampaikan.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1952 seconds (0.1#10.140)