Pos Indonesia Dekatkan Masyarakat dengan Akses Perbankan

Sabtu, 08 Oktober 2022 - 13:57 WIB
loading...
A A A
“Kami juga sudah mendapat amanah dari pemerintah menyalurkan berbagai bantuan. Termasuk bekerja sama dengan PMI menyalurkan bantuan untuk korban bencana, yang terakhir di Lumajang,” ucapnya.

Pos Indonesia berkomitmen menyelesaikan penyaluran bansos tepat waktu dan tepat sasaran. Untuk menjaga kepercayaan, Pos Indonesia melakukan terobosan dengan melakukan face recognition dan geotagging, yaitu memotret penerima dan rumahnya sebagai bentuk validasi data.

(Baca juga:Gandeng ACT, Pos Indonesia Maksimalkan Aplikasi Pos Giro Mobile)

“Kita harus menjaga amanah dari negara. Kami concern di akuntabilitas. Oleh karena itu kami membuat aplikasi agar pemberi kerja (pemerintah) bisa memantau kinerja Pos Indonesia. Alhamdulillah pemerintah mengapresiasi, makanya kita terus dipercaya menyalurkan bantuan,” tutur Haris.

Penyaluran dana di Pos Indonesia, diakui Haris, merupakan salah satu kontribusi terbesar di layanan jasa keuangan. Selain itu, Pos Indonesia juga menyediakan jasa kurir yang melayani pengiriman hingga ke luar negeri.

“Keberadaan Pos Indonesia ada di mana pun. Kita hadir untuk mendukung keperluan masyarakat. Kita menyediakan jasa kurir untuk pengantaran, serta transaksi layanan keuangan melalui Pospay,” katanya.
(dar)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1604 seconds (0.1#10.140)