Popok dengan Teknologi Canggih Ini Mulai Dijual, Catat Promonya!

Senin, 10 Oktober 2022 - 20:44 WIB
loading...
Popok dengan Teknologi Canggih Ini Mulai Dijual, Catat Promonya!
MAKUKU, pelopor era popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, secara serentak meluncurkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care pada Senin (10/10/2022). Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - MAKUKU, pelopor era popok dengan struktur inti SAP di Indonesia, secara serentak meluncurkan MAKUKU SAP Diapers Pro Care pada Senin (10/10/2022). Produk ini diklaim merupakan popok pertama di Indonesia dengan teknologi canggih Super Absorbent Polymer (SAP) Diapers.

Selain penggunaan teknologi canggih, MAKUKU SAP Diapers Pro Care berkomitmen mengurangi risiko terhadap ruam popok , dengan memperkenalkan tagar #TakutRuamPopokPakaiMAKUKU. Produk ini menggunakan teknologi struktur inti SAP, sehingga para ibu dapat lebih tenang karena risiko ruam popok pada bayi dapat diminimalisir.



Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care juga dilakukan bersama dengan program warranty 'Tidak Cocok, Uang Kembali' mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2022.

Struktur inti SAP diketahui terdiri dari 4 lapis yang berfungsi untuk menyerap dan mengunci cairan di dalam popok sehingga tidak menyebabkan osmosis balik dan anti gumpal. Teknologi ini merupakan terobosan terbaru di Indonesia yang berfokus pada masalah ruam popok Si Kecil.

Jason Lee, CEO MAKUKU Indonesia mengatakan sebagai brand yang berorientasi pada pengguna, pihaknya menyadari problem utama yang sering dialami oleh para ibu dan bayi adalah ruam popok. Untuk itu, pihaknya senantiasa mengembangkan produk yang memberikan solusi bagi kehidupan ibu dan bayi.

"Kali ini melalui MAKUKU SAP Diapers Pro Care. Momen peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care ini juga bentuk komitmen turut serta mendampingi Ibu di masa pertumbuhan Si Kecil," ungkap dia.

Jason Lee menambahkan program warranty 'Tidak Cocok, Uang Kembali' ditujukan bagi para ibu yang mencoba MAKUKU SAP Diapers Pro Care mulai tanggal 10 hingga 31 Oktober 2022. Melalui program ini, ibu dapat mengembalikan popok jika ibu dan Si Kecil tidak merasa cocok menggunakan produk tersebut.

"Semua Ibu dapat mengikuti program ini melalui seluruh mitra offline store yang menyediakan MAKUKU SAP Diapers Pro Care," tuturnya.

Peluncuran MAKUKU SAP Diapers Pro Care dapat disaksikan di akun resmi MAKUKU Indonesia di Shopee Superstar 10.10 Live Eksklusif with Nagita Slavina pada 10 Oktober 2022 pukul 20.00 WIB. Customer pun dapat menikmati diskon produk itu hingga 50 persen.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2205 seconds (0.1#10.140)