Abraham Mose Kembali Ditunjuk Jadi Dirut Pindad, Ini Pesan Holding Pertahanan

Rabu, 12 Oktober 2022 - 17:03 WIB
loading...
Abraham Mose Kembali Ditunjuk Jadi Dirut Pindad, Ini Pesan Holding Pertahanan
Abraham Mose kembali ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Pindad (Persero), berdasarkan keputusan Kementerian BUMN dan Holding Industri Pertahanan yang disampaikan dalam RUPSLB. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Abraham Mose kembali ditunjuk menjadi Direktur Utama PT Pindad (Persero) , berdasarkan keputusan Kementerian BUMN dan Holding Industri Pertahanan yang disampaikan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB).

Pengangkatan Abraham sebagai Direktur Utama Pindad tersebut sekaligus meneruskan sisa jabatannya berdasarkan keputusan Menteri BUMN Nomor: SK-261/MBU/08/2021 pada 6 Agustus 2021 lalu. Abraham pun menyampaikan rasa terima kasih atas amanah yang diberikan. Dia berharap dukungan semua pihak untuk menyelesaikan tugas.

“Penugasan kami pada tahun-tahun ini bukan merupakan tahun yang mudah, sehingga perlu adanya support dan dukungan agar kami dapat menyelesaikan tugas kami pada periode ini. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih atas kepercayaan dan kesempatan yang sudah di berikan kepada kami,” ujar Abraham, Rabu (12/10/2022).



Direktur Utama PT Len Industri (Persero), sebagai Induk Holding BUMN Pertahanan, Bobby Rasyidin mencatat, kinerja Pindad harus ditingkatkan. Khususnya, kinerja operasional dan keuangan.

"Kinerja operasional dan keuangan harus ditingkatkan ke depan sehingga yang diamanahkan pemegang saham seri A dalam hal ini pemerintah bisa kita wujudkan menjadikan Holding Industri Pertahanan ini menjadi top 50 global defence company di tahun 2024 dengan meningkatkan TKDN di atas 40 persen," kata Bobby.



Senada, Komisaris Independen Pindad, Sakkan Tampubolon memastikan Dewan Komisaris siap bersinergi mendukung Dewan Direksi dalam menjalankan tugas.

“Dewan Komisaris selalu siap untuk bekerja sama serta mendukung Direksi dalam menjalankan tugas kepengurusan sesuai dengan tata kelola perusahaan yang baik. Kami harapkan hal ini dapat mendorong dan meningkatkan kinerja perusahaan dan dapat lebih berkembang di hari hari mendatang," kata Sakkan Tampubolon.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3212 seconds (0.1#10.140)