Perluas Jangkauan Tes DNA ke Konsumen, Asaren Tambah Kemitraan dengan Klinik Kesehatan

Kamis, 13 Oktober 2022 - 21:21 WIB
loading...
Perluas Jangkauan Tes DNA ke Konsumen, Asaren Tambah Kemitraan dengan Klinik Kesehatan
Ilustrasi foto/istockphoto
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang menghentak sejak awal 2020 membuat masyarakat semakin menyadari pentingnya menjaga kesehatan.

Kondisi ini direspons oleh para pemain di industri kesehatan yang kian gencar menawarkan beragam produk dan layanan untuk memastikan kesehatan masyarakat. Salah satunya melalui layanan tes DNA.

Tes DNA merupakan tes yang digunakan oleh seseorang untuk mengetahui karakteristik dan profil yang mereka miliki dengan menganalisis rangkaian kromosom, gen, dan protein yang ada di dalam tubuh mereka.

Asaren, perusahaan bioteknologi berbasis gaya hidup pertama di Indonesia yang berfokus pada pendekatan meluas terhadap masyarakat melalui tes DNA, dalam setahun terakhir giat mempromosikan layanan tes DNA ini.



Guna menjangkau lebih banyak konsumen, Asaren menggandeng banyak mitra mulai pusat kebugaran hingga klinik-klinik kesehatan dan kecantikan. Salah satunya dengan klinik kecantikan, gigi, serta kesehatan True Care Clinic di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kerja sama ini dilakukan guna memperluas jangkauan tes DNA ke masyarakat Indonesia sekaligus mempermudah para dokter dalam melakukan screening kesehatan dan kondisi tubuh pasien mereka dalam proses konsultasi.

Perluas Jangkauan Tes DNA ke Konsumen, Asaren Tambah Kemitraan dengan Klinik Kesehatan


Founder True Care Clinic Isabella Margie pun membagikan pengalamannya dalam proses pengambilan sampel serta bagaimana tes DNA ini sangat mudah untuk dijangkau dan dilakukan.

“Saya merasa tes DNA ini cukup luar biasa, harganya cukup bisa dijangkau dan sangat mudah untuk dilakukan. Kalian hanya cukup 1 jam puasa saja dan mengambil sampel menggunakan metode buccal swab,” ujarnya melalui keterangan tertulis, dikutip Kamis (13/10/2022).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1456 seconds (0.1#10.140)