MNC Sekuritas Dukung CEO Talks CMSE: Investor Ritel, Penopang Kuatnya Pasar Modal Indonesia

Sabtu, 15 Oktober 2022 - 16:30 WIB
loading...
MNC Sekuritas Dukung CEO Talks CMSE: Investor Ritel, Penopang Kuatnya Pasar Modal Indonesia
MNC Sekuritas terus memberikan edukasi kepada investor pasar modal. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan unit bisnis dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP). Sebagai perusahaan sekuritas terbaik yang memiliki reputasi serta mendapat beragam penghargaan, MNC Sekuritas secara aktif dan konsisten mendukung kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas.

Baca juga: Kunci Menuju Bebas Finansial dan Investasi untuk Liburan Anti Bokek Dibahas dalam Hari Terakhir Pekan Reksa Dana MNC Sekuritas

Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina hadir sebagai pembicara dalam seminar dan talkshow yang dipersembahkan oleh Bursa Efek Indonesia, yaitu Capital Market Summit & Expo (CMSE) pada Sabtu (15/10/2022) dengan tema "Investor Ritel, Penopang Kuatnya Pasar Modal Indonesia".

“Kita perlu membawa dan meramaikan masyarakat Indonesia untuk beralih dari menabung ke investing. Inflasi bisa dikalahkan dengan berinvestasi. MNC Sekuritas bersinergi dan berupaya untuk menjangkau investor baru melalui literasi dan edukasi,” ucap Susy.

Susy Meilina menjelaskan bahwa MNC Sekuritas telah memiliki 144 point of sales di seluruh Indonesia per Agustus 2022. MNC Sekuritas memiliki 186 produk, serta telah bekerja sama dengan lebih dari 30 manajer investasi dalam menyediakan produk reksa dana di platform MotionTrade.

Berkaitan dengan kondisi pasar modal Indonesia di masa yang akan datang, Susy sangat optimistis dengan kondisi pasar modal di tahun depan karena Indonesia memiliki fundamental perekonomian yang baik dibandingkan dengan negara lain. Dia menilai inflasi di Indonesia terjaga, lebih baik dibandingkan di US dan negara di kawasan Eropa.

“Kita sama-sama percaya bahwa market Indonesia dan perekonomian di Indonesia sangat baik secara fundamental. Pasar modal Indonesia adalah pilar yang sangat penting untuk didukung semua orang. Kita sebagai pelaku pasar modal tentunya harus bersama-sama untuk mendukung dan menjadi bagian dari investor pasar modal. Apabila pasar modal bisa berjalan dengan maju, maka semua industri yang berkaitan dengan pasar modal bisa berjalan dengan baik. Jadi, ayo bersama-sama menjadi investor pasar modal Indonesia,” jelas Susy.



Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera mengunduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade . MNC Sekuritas, Invest with The Best!

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)