Harga BBM Subsidi Naik, Bisnis SPBU Makin Kompetitif

Senin, 17 Oktober 2022 - 09:50 WIB
loading...
A A A
"Ada tren positif dari penyesuaian harga itu (BBM Pertamina), karena dilihat dari meningkatnya volume kendaraan yang datang ke SPBU kami. Tapi ini kan masih baru, September lalu. Jadi kalau ditanya dampaknya secara menyeluruh, kita perlu monitor dulu tapi kita lihat ada tren positif,” tuturnya.



Sementara itu, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) yang merupakan perusahaan patungan bp dengan PT AKR Corporindo Tbk (AKRA), menilai positif potensi BBM berkualitas di Indonesia seiring persaingan harga yang makin kompetitif antar sejumlah badan usaha swasta dengan Pertamina saat ini.

Marketing Director & Global Brand Lead bp Vanda Laura menuturkan, bp-AKR bakal terus mengembangkan jaringan SPBU secara bertahap seiring prospek pasar yang masih cerah.

"Kami melihat potensi pasar BBM berkualitas di Indonesia terus tumbuh, untuk itu bp-AKR terus mengembangkan jaringan SPBU nya secara bertahap,” kata Vanda dalam keterangannya.



Sejak beroperasi perdana pada 2018 lalu, hingga saat ini bp-AKR telah mengembangkan 32 SPBU yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Jawa Timur.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)