Nyaris 4 Dekade Beroperasi, Funworld Konsisten Hadirkan Sarana Hiburan Keluarga

Selasa, 18 Oktober 2022 - 14:44 WIB
loading...
Nyaris 4 Dekade Beroperasi, Funworld Konsisten Hadirkan Sarana Hiburan Keluarga
Prosesi gunting pita di Kidzilla Bintaro Plaza oleh manajemen PT Funworld Prima dan Plaza Bintaro Jaya. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Seiring perekonomian dan kegiatan masyarakat yang berangsur normal, bisnis para tenant di pusat perbelanjaan atau mal pun kembali menggeliat, tak terkecuali sarana hiburan keluarga.

PT Funworld Prima, perusahaan yang bergerak di bidang jasa dan telah beroperasi hampir empat dekade, tepatnya sejak 1983, terus mendorong brand-brand yang ada di bawah naungannya untuk berinovasi demi memberikan kenyamanan bagi konsumennya.

Beberapa brand tersebut di antaranya Funworld, Kidzilla, Choo Choo Train, Funworld Adventure, Zoonior, Drivo, Driver Junior, Fun & Fit, Dave & Dom’s, Little Venice Puncak, Karnival (Karawang Night Festival), Arena Fantasi, dan Win Inc.

Sejalan dengan visi dan misi perusahaan, sebagai sarana hiburan keluarga PT Funworld Prima berusaha melakukan berbagai perkembangan dan perbaikan dari segi permainan, kenyamanan, keamanan, dan juga semakin mendekati seluruh keluarga di Indonesia.

Baru-baru ini, manajemen juga melakukan pembaharuan terhadap salah satu brand-nya yaitu Kidzilla yang sudah cukup lama hadir di Bintaro Plaza, Tangerang Selatan, Banten.

Sales & Marcomm PT Funworld Prima Marthin A Sihite mengatakan, pembaharuan yang dilakukan pada lokasi tersebut membuat arena permainan semakin luas dan lebih banyak permainan yang dihadirkan.

“Dengan suasana baru ini, kami berharap para customer dapat lebih semakin merasa aman dan nyaman saat bermain di Kidzilla,” ujarnya melalui siaran pers, dikutip Selasa (18/10/2022).



Dia menerangkan, Kidzilla Bintaro Plaza terdiri dari kurang lebih 10 permainan, yaitu Role Play, Donut Slide, Sand Pit, Mini Trampoline, Volcano, Wide Slide, Funnel Slide, Stage Activity, Train, dan Web.

Ada pula Fun Activity yang Kidzilla adakan setiap harinya, yaitu Fun Coloring, Fun Let’s Dance, Fun-Edu Games, dan Fun Creation.

Menurut Marthin, berbagai permainan dan aktivitas di Kidzilla memiliki manfaat yang dibutuhkan untuk membantu masa pertumbuhan anak.

Seperti melatih saraf motorik melalui permainan Donut Slide, Mini Trampoline, Wide Sllide, Funnel Slide, dan Web, melatih saraf sensorik melalui area mandi bola dan Sand Pit, dapat melatih kreatifitas anak dari usia dini seperti permainan Role Play dan kegiatan Fun Activity hingga dapat membantu anak dalam pengenalan warna karena desain area Kidzilla yang colorful.



Marthin menambahkan, PT Funworld Prima dalam hal ini Kidzilla juga telah menerapkan peraturan sesuai protokol kesehatan. Para pegawai juga telah mendapatkan vaksin hingga tahap booster.

“Untuk standar kebersihan telah dilakukan secara berkala pagi hari sebelum jam operasional, disela-sela jam operasional, dan setelah jam operasional berakhir,” beber Marthin.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1704 seconds (0.1#10.140)