Wakomut iNews dan MPI Dorong Konten Penyiaran yang Mencerdaskan Bangsa

Selasa, 18 Oktober 2022 - 20:14 WIB
loading...
Wakomut iNews dan MPI Dorong Konten Penyiaran yang Mencerdaskan Bangsa
Wakil Komisaris Utama (Wakomut) iNews TV dan MNC Portal Indonesia (MPI) Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto. FOTO/MPI/Azis Indra
A A A
JAKARTA - Wakil Komisaris Utama (Wakomut) iNews TV dan MNC Portal Indonesia (MPI) Letnan Jenderal TNI (Purn) Joni Supriyanto mendorong peningkatan mutu program siaran pemberitaan bisa mencerdaskan bangsa. Publik perlu dipenuhi haknya untuk memperoleh konten informasi yang sehat.

"Konten yang sehat otomatis mencerdaskan bangsa sehingga kita menjadi negara yang lebih baik dan lebih cepat bersama-sama membangun bangsa," ujar Joni di sela acara pelantikan Wakomut iNews TV dan MPI, di Gedung iNews Tower, Jakarta, Selasa (18/10/2022).



Menurut dia media memiliki tanggung jawab mewujudkan kehidupan bangsa yang cerdas. Misalnya, konteks pembangunan, media dengan pemerintah perlu bersinergi mewartakan capaian program. "Supaya mereka mengerti, sudah mengerjakan atau sedang mengalami sesuatu. Dengan visi misi tersampaikan, otomatis kita menjadi negara yang lebih baik dan cepat mencapai tugas pokoknya," kata dia.



Ia pun akan terus belajar meningkatkan pengetahuan mengembangkan komunikasi publik untuk bersama-sama Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo merawat ke-Indonesiaan. "Ini dunia baru buat saya. Jadi saya mau belajar tentang media. Saya juga ingin belajar bagaimana komunikasi publik yang baik," tutup Joni Supriyanto.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1857 seconds (0.1#10.140)