MNC Land dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke PMI Jakarta Pusat

Rabu, 19 Oktober 2022 - 16:47 WIB
loading...
MNC Land dan MNC Peduli Salurkan Bantuan ke PMI Jakarta Pusat
MNC Land dan MNC Peduli berkolaborasi menyalurkan bantuan Rp50 juta kepada PMI Jakarta Pusat. FOTO/MPI/Rizky Fauzan
A A A
JAKARTA - MNC Land dan MNC Peduli berkolaborasi menyalurkan bantuan Rp50 juta kepada Palang Merah Indonesia (PMI) Jakarta Pusat. Bantuan tersebut merupakan bentuk komitmen MNC Group berpartisipasi aktif kegiatan kemanusiaan.

Ketua MNC Peduli Jessica Tanoesoedibjo bangga dapat menyalurkan bantuan dana kepada PMI Jakarta Pusat. Bantuan tersebut juga ditujukan untuk menyukseskan program Bulan Dana PMI 2022.

"Jadi pada hari ini kami berikan bantuan dana sebesar Rp 50 juta kepada PMI Jakarta Pusat untuk penggalangan dana di bulan ini," kata Jessica usai memberikan bantuan di Kantor Wali Kota Jakarta Pusat, Jalan Tanah Abang I, Petojo Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022).



Jessica berharap, bantuan tersebut dapat memudahkan PMI Jakarta Pusat untuk mencapai target program Bulan Dana PMI 2022 sebesar Rp4 miliar. Ia meyakini, PMI Jakarta Pusat dapat mencapai target program tersebut.

"Dan tentu harapannya dana ini bisa digunakan dengan baik untuk kebutuhan kemanusiaan yang paling mendesak," terang Jessica.

Sementara itu, Walikota Jakarta Pusat, Dhany Sukma mengatakan bahwa pengumpulan dana Palang Merah Indonesia (PMI) untuk tingkat kota administrasi Jakarta Pusat, dan ini diselenggarakan dalam lingkup provinsi DKI Jakarta telah mencapai target senilai Rp4,2 miliar.

"Alhamdulillah untuk pengumpulan dana PMI Jakarta Pusat telah melampaui target. Jadi ini merupakan target terbesar. Berkat kepedulian yang baik terhadap segala unsur target terlampaui," kata Dhany di Kantor Walikota Jakarta Pusat, Rabu (19/10/2022).



Dia menuturkan, pengumpulan dana tersebut ada yang berasal dari sektor swasta salah satunya MNC Group, dan ada beberapa yang memang ikut berpartisipasi dengan jumlah yang cukup memadai.

"Jadi penutupan bulan dana pmi ini merupakan event yang tepat untuk kota memberikan penghargaan kepada para pengumpul dana pmi yang terbesar di atas Rp10 juta salah satunya adalah mnc group," tutur dia.

Ketua Pengurus PMI Kota Jakarta Pusat, Soewardi Sulaiman bersyukur karena selama 20 tahun baru kali ini mencapai Rp4 miliar. Menurut dia, hal ini berkat kerja sama dengan pemerintahan dan PMI Jakarta Pusat juga semua lapisan serta elemen swasta yang berkontribusi untuk penghimpunan dana kegiatan kemanusiaan. "Terimakasih kepada MNC Group dan MNC Peduli yang begitu perhatian terhadap PMI," kata Soewardi.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1991 seconds (0.1#10.140)