Kolaborasi MNC Group dan BPJamsostek, HT: Kami Akan Mengemban Kepercayaan Ini Sebaik-baiknya

Kamis, 20 Oktober 2022 - 13:44 WIB
loading...
Kolaborasi MNC Group dan BPJamsostek, HT: Kami Akan Mengemban Kepercayaan Ini Sebaik-baiknya
MNC Group dan BPJamsostek teken kerja sama untuk mempermudah layanan buat pekerja. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengatakan, kerja sama yang terjalin dengan BPJS Ketenagakerjaan ( BPJamsostek ) merupakan sebuah kehormatan tersendiri. Kerja sama itu dilakukan melalaui anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yakni PT Bank MNC International dan PT MNC Teknologi Nusantara.


Penandatangan kesepakatan kerja sama itu dilakukan di MNC Conference Hall, iNews Tower, Jakarta Pusat, hari ini (20/10/2022). Kolaborasi MNC Group dengan BPJamsostek akan memudahkan peserta dan nasabah dalam mengakses layanan kepesertaan BPJamsostek dan layanan perbankan dari MNC Bank, serta menginisiasi Account Linkage antara aplikasi Jamsostek Mobile (JMO) dan MotionPay.

"Pertama-tama saya atas nama MNC Group mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PT BPJS Ketenagakerjaan atau dulu kita menyebutnya Jamsostek," kata Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo.

Hary menuturukan, kolaborasi ini merupakan kerja sama disbursement atau pembayaran klaim untuk pembayaran iuran dan juga untuk memperbesar basis anggota, khususnya pekerja rentan. "Jadi sekali lagi terima kasih, dan tentunya kami akan mengemban kepercayaan ini sebaik-baiknya," tutur Hary.

Sementara itu, Direktur Utama BPJamsostek Anggoro Eko Cahyo juga menyampaikan apresiasi yang sama atas kerja sama dengan MNC Group.



"Medianya cukup bagus coveragenya, jadi kami melihat ini kolaborasi yang baik. Jadi terima kasih Pak Hary dan MNC karena ini saya rasa merupakan kolaborasi yang ke depan harusnya terlihat dari sisi pekerja-pekerja yang belum terlindungi, pekerja informal mereka itu punya risiko tapi susah menjangkaunya. Nah ini bisa dijangkau dengan ekosistem MNC," kata Anggoro.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)