Harga Sewa Jet Pribadi dari Jakarta ke Bali Tembus Rp592,8 Juta

Minggu, 23 Oktober 2022 - 11:49 WIB
loading...
Harga Sewa Jet Pribadi dari Jakarta ke Bali Tembus Rp592,8 Juta
Harga sewa jet pribadi dari Jakarta ke Bali mencapai ratusan juta. Foto-foto/Dok Instagram @indojetfly
A A A
JAKARTA - Harga sewa jet pribadi dari Jakarta ke Bali mencapai ratusan juta. Tarif ini mungkin terkesan sangat mahal bagi sebagian orang namun dianggap wajar bagi kaum berduit alias crazy rich .

Charter jet pribadi menjadi perbincangan hangat dalam dua bulan terakhir. Mulai dari penyanyi cilik Farel Prayoga yang mencuri perhatian publik saat diantar menggunakan jet pribadi ke sekolahnya.

Usut punya usut, Farel bisa menikmati fasilitas mewah itu lantaran disponsori oleh Haji Isam, pengusaha batu bara asal Kalimantan Selatan yang mengundang Farel saat perayaan ulang tahunnya pada 29 Agustus lalu.

Bahasan tentang jet pribadi juga mengemuka dalam kasus pembunuhan Brigadir J. Brigjen Hendra Kurniawan yang telah ditetapkan sebagai salah satu tersangka disebut-sebut terbang dengan private jet dari Jakarta ke Jambi dengan harga sewa Rp300 juta. Brigjen Hendra terbang pada 11 Juli 2022 atau tiga hari pasca meninggalnya Brigadir J.

Kemudian, tak kalah heboh adalah Gubernur Papua Lukas Enembe . Dari keterangan pramugari perusahaan penyedia jet pribadi Tamara Anggraeny yang telah diperiksa KPK terkuak bahwa sang gubernur yang namanya diabadikan menjadi nama stadion sepakbola nan megah di Jayapura itu menggunakan jet pribadi untuk bepergian ke luar negeri dengan layanan first class.

Berbagai pemberitaan tersebut tentunya menjadi buah bibir sekaligus mengundang penasaran publik terkait besaran biaya atau tarif sewa pesawat jet pribadi alias private jet.



SINDOnews sempat menelusuri di sejumlah laman resmi perusahaan penyedia layanan sewa jet pribadi namun mayoritas operator tidak mempublikasikan rincian tarifnya.

Sehingga, bagi konsumen yang berniat untuk menyewa bisa melakukan booking dan konsultasi secara daring. Beberapa di antaranya juga menyediakan layanan chat dengan aplikasi Whatsapp.

PT Indojet Sarana Aviasi, salah satu penyedia layanan private jet, menawarkan berbagai destinasi kepada konsumen yang ingin menyewa. Bali tentunya menjadi salah satu destinasi favorit.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)