alexametrics

MasterCard Indonesia Genjot Segmen Travel

loading...
MasterCard Indonesia Genjot Segmen Travel
MasterCard Indonesia genjot segmen travel. Foto: Ilustrasi/Istimewa
A+ A-
JAKARTA - MasterCard Indonesia menyambut baik kerja sama antara Citi Indonesia dan Garuda Indonesia dengan penerbitan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi.

MasterCard Indonesia memandang kartu kredit yang menyasar segmen travel cukup diminati masyarakat.

Berdasarkan data MasterCard Affluent Report, fasilitas dan manfaat dari travelling sangat diminati masyarakat kelas menengah atas (affluent) di wilayah Asia Pasifik.



Sebanyak 30% dari peserta survei juga menyatakan bahwa international travelling adalah pengalaman paling dihargai.

Country Manager MasterCard Irni Palar mengatakan, kerja sama antara MasterCard, Citi Indonesia dan Garuda Indonesia menjadi strategis karena memberikan fasilitas sistem pembayaran yang menawarkan kemudahan bagi masyarakat. Terutama, yang hendak melakukan travelling.

"Karena itu, kami percaya bahwa kemitraan melalui Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi terbaru ini akan memberikan nilai lebih kepada para nasabah kami di Indonesia," ujar dia saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (6/11/2014).

Dengan meningkatkan platform kartu kredit dari MasterCard Platinum menjadi MasterCard World, kata Irni, pemegang kartu dapat menikmati berbagai manfaat dan keuntungan kelas dunia menggunakan Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi.

Bahkan, akan ada tambahan dari MasterCard melalui program World MasterCard.

"Dengan jaringan yang dimiliki Citibank dan MasterCard, pemegang Kartu Kredit Garuda Indonesia Citi akan mendapatkan berbagai penawaran menarik di lebih dari 10 ribu gerai pilihan di seluruh dunia," kata dia.

Irni mengatakan, bahwa peningkatan pelayanan ini kartu ini adalah yang terseksi di kelasnya.

"Card dengan berbagai banyak benefit ini jarang sekali, tetapi ada di sini (Garuda Indonesia Citi). Bisa dibilang card paling seksi, tidak perlu ganti dalam pelayanan dan banyak benefit lainnya," pungkasnya.
(izz)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak