Bos Garuda Indonesia Ajak Berburu Tiket Pesawat Murah di GTAF 2022

Jum'at, 28 Oktober 2022 - 11:18 WIB
loading...
Bos Garuda Indonesia Ajak Berburu Tiket Pesawat Murah di GTAF 2022
Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengajak masyarakat Indonesia untuk memburu tiket penerbangan pesawat di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Direktur Utama Garuda Indonesia , Irfan Setiaputra mengajak masyarakat Indonesia untuk memburu tiket pesawat di Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022.Hal itu diungkapkannya saat memberikan sambutan dalam acara Opening Ceremony GATF 2022 yang diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang.

"Jadi selamat berburu harga tiket yang murah di GATF 2022," katanya di ICE BSD, Tangerang,Jumat (28/10/2022).

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Garuda Mahal, Erick Thohir Punya 3 Jurus Bikin Lebih Murah

Irfan mengakatan, bahwa penyelenggaraan GATF 2022 merupakan bagian dari upaya pihaknya untuk kembali mengajak para pengguna pesawat Garuda. Selain itu, Irfan mengatakan hal itu juga dapat membantu perekonomian yang ada di daerah destinasi wisata yang menjadi tujuan dari pelanggan Garuda.

"Selain terbang tentu anda juga membantu Garuda, tapi yang jelas ketika anda terbang ke satu destinasi, maka Anda juga membantu pemulihan ekonomi di destinasi-destinasi tersebut, khsusunya destinasi di Indonesia," katanya.

Sebagai informasi, maskapai nasional Garuda Indonesia bekerja sama dengan Bank Mandiri dan didukung penuh oleh Dyandra Promosindo kembali menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2022 yang akan dilaksanakan mulai tanggal 28-30 Oktober 2022 mendatang di Hall 3A, Indonesia Convention and Exhibition (ICE), BSD City.

Baca Juga: Industri Parekraf Terdampak Akibat Harga Tiket Pesawat Naik

Adapun pada pelaksanaan GATF 2022 ini, melalui program “Best Deal”, Garuda Indonesia turut menawarkan diskon tiket hingga 80 persen untuk penerbangan dari Jakarta ke berbagai destinasi domestik dan internasional pilihan seperti:

- Jakarta – Yogyakarta pp mulai dari Rp900 ribuan
- Jakarta – Labuan Bajo pp mulai dari Rp 1,6 jutaan
- Jakarta – Denpasar pp mulai dari Rp 1,4 jutaan
- Jakarta – Medan pp mulai dari Rp 1,6 jutaan
- Jakarta – Surabaya pp mulai dari Rp 1,2 jutaan
- Jakarta – Singapura pp mulai dari Rp 2,4 jutaan
- Jakarta – Kuala Lumpur pp mulai dari Rp 2,1 jutaan
- Jakarta – Korea pp mulai dari 5,9 jutaan
- Jakarta – Sydney pp mulai dari 6,2 jutaan
- Jakarta – Haneda pp mulai dari 12,1 jutaan

Selain itu, penawaran juga diberikan secara khusus pada 2.022 pengunjung pertama yang hadir pada pukul 10.00 – 12.00 WIB di hari pertama pelaksanaan GATF hari Jumat (28/10) berupa travel voucher dengan nominal hingga Rp 1 juta.

Lebih lanjut, pada gelaran GATF tahun 2022 ini, Garuda Indonesia juga turut memberikan berbagai nilai tambah lainnya mulai potongan harga untuk rute domestik lainnya hingga 15% dan 18% untuk rute internasional hingga harga khusus untuk beberapa rute penerbangan yang dilayani oleh airline partner Garuda Indonesia seperti Goldcoast, Australia; Osaka, Jepang; Frankfurt, Jerman; dan Helsinki, Finlandia.

Selain itu para pengunjung yang juga merupakan anggota GarudaMiles juga akan mendapatkan penawaran menarik lainnya seperti Welcome Bonus hingga 2022 miles bagi anggota baru yang melaksanakan pendaftaran selama periode GATF, discount redemption hingga 60% untuk ditukarkan dengan tiket Garuda Indonesia, penawaran “Beli Mileage dan Dapatkan 50% Bonus Miles” hingga program “Penawaran Special Garudamiles Gold Privilege Mulai Dari 3 Jutaan”.

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2401 seconds (11.210#12.26)