Registrasi di Siprus Mendorong Binance Mengembangkan Ekosistem Kripto di Eropa

Minggu, 30 Oktober 2022 - 16:15 WIB
loading...
Registrasi di Siprus Mendorong Binance Mengembangkan Ekosistem Kripto di Eropa
Registrasi di Siprus menjadi langkah penting dalam pertumbuhan Binance dalam mengembangkan ekosistem kripto lokal di Eropa. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Binance hari ini mengumumkan bahwa Binance Cyprus Limited telah menerima registrasi Kelas 3 sebagai Penyedia Layanan Aset Kripto (CASP) dari Komisi Sekuritas dan Bursa Siprus (CySEC).



Registrasi ini akan mengizinkan Binance untuk menawarkan layanan, termasuk layanan spot, kustodian, staking, dan kartu, sesuai dengan persyaratan aturan anti-pencucian uang dan pendanaan kontra-terorisme (AML/CTF) CySEC. Binance Cyprus Limited menerima registrasi dari CySEC pada 20 Oktober 2022.

Selain memberikan lisensi kepada lembaga keuangan tradisional, CySEC adalah pengawas anti-pencucian uang dan pendanaan kontra-terorisme (AML/CFT) untuk operasi aset kripto yang dilakukan di atau dari Siprus, yang secara ketat menilai proses AML dan KYC.

Ini adalah pencapaian lain dalam upaya regulasi Binance di Eropa dan mengikuti langkah serupa dari Binance untuk entitas lokal di Prancis, Italia, dan Spanyol.

“Binance memiliki beberapa kebijakan kepatuhan AML dan CTF yang paling lengkap di industri ini. Pengakuan atas upaya kami dalam menjadi yang terdepan dalam hal kepatuhan yang terwakili oleh registrasi kami di Siprus adalah buktinya," ucap Pendiri dan CEO Binance, Changpeng Zhao (CZ).



"Regulasi efektif yang melindungi pengguna dan merangsang inovasi sangat penting untuk pertumbuhan industri kami yang berkelanjutan," sambungnya.

Wakil Presiden Eksekutif Eropa Binance, Martin Bruncko menambahkan: "Registrasi di Siprus menjadi langkah penting dalam pertumbuhan kami di Eropa dan merupakan bukti lain dari komitmen kami di wilayah ini. Kami berharap dapat membangun tim lokal kami di Siprus dan membantu mengembangkan ekosistem kripto lokal.”

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1931 seconds (0.1#10.140)