Sediakan Beragam Layanan, Motion Technology Jadi Solusi Pendanaan Masyarakat

Sabtu, 29 Oktober 2022 - 21:26 WIB
loading...
Sediakan Beragam Layanan, Motion Technology Jadi Solusi Pendanaan Masyarakat
Direktur MNC Kapital Indonesia Ageng Purwanto saat menghadiri acara Financial Expo (FinExpo) 2022, di Jakarta, Sabtu (29/10/2022). FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Motion Technology yang berada di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) menjadi solusi pendanaan yang bisa diandalkan masyarakat.

Direktur MNC Kapital Indonesia Ageng Purwanto mengatakan Motion Technology menghadirkan berbagai layanan jasa keuangan digital terdepan, terlengkap, dan terintegrasi, antara lain perbankan, pembiayaan, perdagangan saham dan reksa dana, asuransi, manajemen aset, e-money, dan lainnya.

"Harapan kami, Motion Technology menjadi solusi keuangan yang dapat diandalkan dalam mendukung segala aktivitas keuangan di tengah masyarakat," kata dia saat menghadiri acara Financial Expo (FinExpo) 2022, di Jakarta, Sabtu (29/10/2022).



Menurut dia keiukutsertaan Motion Technology di FinExpo sebagai wujud mendukung kegiatan literasi dan inklusi keuangan. MNC Kapital bersama seluruh unit bisnisnya senantiasa aktif membuka akses jasa keuangan serta akses edukasi secara berkelanjutan ke berbagai kalangan masyarakat.

Dia menjelaskan FinExpo merupakan pameran jasa keuangan yang diinisiasi oleh Lembaga Jasa Keuangan (LJK) dan didukung penuh oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Bank Indonesia (BI), serta Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Kegiatan yang dilaksanakan pada Oktober setiap tahunnya ini bertepatan dengan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) dan melibatkan seluruh Industri Jasa Keuangan (IJK), meliputi industri keuangan bank dan nonbank, serta e-commerce.

"Kami mengajak masyarakat untuk memanfaatkan momen Bulan Inklusi Keuangan agar dapat lebih mengenal berbagai layanan keuangan digital yang tersedia di booth Motion Technology," ucapnya.



Sementara itu, masyarakat bisa mengunjungi booth Motion Technology pada acara FinExpo di Laguna Atrium Central Park Mall. Pengunjung dapat berkonsultasi hingga mendapatkan solusi kebutuhan layanan jasa keuangan digital milik MNC Financial Services, di antaranya MotionBanking, MotionPay, MotionTrade, MotionCredit, dan Flash Mobile. Pengunjung juga dapat mengikuti permainan seru secara gratis dan mendapatkan informasi promo serta souvenir menarik.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1998 seconds (0.1#10.140)