Mencoba Bikin Nasabah Semakin Pede lewat Trading Central Alpha Generation

Selasa, 01 November 2022 - 07:19 WIB
loading...
Mencoba Bikin Nasabah Semakin Pede lewat Trading Central Alpha Generation
Perusahaan pialang berjangka PT Trijaya Pratama Futures atau TPFx Indonesia bekerja sama dengan Trading Central untuk mengembangkan TC Alpha Generation. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Perusahaan pialang berjangka PT Trijaya Pratama Futures atau TPFx Indonesia bekerja sama dengan Trading Central untuk mengembangkan TC Alpha Generation. Kerja sama ini diharapkan mempermudah nasabah TPFx dalam melakukan perdagangan.

"Kami optimis dengan hadirnya Trading Central yang didukung oleh teknologi TC Alpha Generation mampu memberikan kemudahan dalam perdagangan derivatif dan komoditi sebagai bentuk pelayanan kami untuk seluruh nasabah TPFx Indonesia” sesuai dengan tagline kami “Trading semakin Pede," ujar Direktur utama TPFx Indonesia, Rizal T Hutasoit.



Trading Central sendiri merupakan pemimpin di bidang inovasi teknologi keuangan global terbaik dan penyedia riset keuangan terkemuka di dunia.

Data statistik publik yang dikeluarkan PT Bursa Berjangka Jakarta (BBJ) atau Jakarta Futures Exchange (JFX) dan PT Kliring Berjangka Indonesia (KBI) berhasil menorehkan pencapaian volume transaksi pada tahun 2021 sebesar 9.566.181 lot, melebihi atas pencapaian tahun 2020 dengan pertumbuhan sebesar 1,41%.

Lebih lanjut Rizal T Hutasoit menerangkan, TPFx Indonesia merupakan Pialang Berjangka pertama di Indonesia yang menghadirkan fasilitas premium Trading Central Alpha Generation.

“Kami bangga bermitra dengan TPFx Indonesia untuk mengembangkan teknologi penelitian dan analisa melalui TC Alpha Generation pada platform TPFx MT4 klien yang memberi wawasan dan pandangan pasar secara holistik pada nasabah - nasabah TPFx Indonesia” ujar Vladimir Livshits selaku Direktur Regional Trading Central untuk wilayah Australia, New Zealand dan Asia tenggara dalam peluncuran Trading Central, Senin (31/10/2022).



Teknologi TC Alpha Generation dilengkapi dengan fasilitas economic insight dan technical view yang diharapkan menjadi sarana membuat keputusan perdagangan terbaik bagi nasabah TPFx Indonesia.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1534 seconds (0.1#10.140)