Pacu Peningkatan DPK, Ini Strategi Bank KB Bukopin

Senin, 07 November 2022 - 21:31 WIB
loading...
Pacu Peningkatan DPK, Ini Strategi Bank KB Bukopin
Penyerahan hadiah mobil listrik dari KB Bukopin ke PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo di kantor Moratelindo, Jakarta. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Bank KB Bukopin Tbk (BBKP) terus berupaya untuk meningkatkan Dana Pihak Ketiga (DPK) melalui berbagai program yang melibatkan nasabah maupun calon nasabah.

Salah satunya program Star Seru yang memberikan peluang kepada nasabah untuk mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi. Salah satu nasabah penerima hadiah tersebut adalah PT Mora Telematika Indonesia Tbk (MORA) atau Moratelindo.

Tak tanggung-tanggung, ada 3 unit mobil listrik Wuling Air EV dan 1 unit mobil listrik Hyundai IONIQ 5 sebagai reward untuk Moratelindo atas partisipasi dan dukungannya dalam program Star Seru KB Bukopin. Adapun penyerahan hadiah secara langsung telah dilakukan di Kantor Moratelindo, Jakarta, Jumat (4/11).

Deputy President Director KB Bukopin Robby Mondong mengatakan, selama ini Moratelindo sudah menempatkan dana sehingga bisa mendapat mobil listrik.

"Untuk KB Bukopin sendiri pastinya ini menjadi (program) untuk meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). Secara laporan keuangan untuk dana pihak ketiga kita meningkat, untuk detailnya akan dijelaskan di (laporan keuangan) kuartal III ya," ujarnya usai acara, dikutip Senin (7/11/2022).

Baca juga: Bank KB Bukopin Berpartisipasi di FinEXPO 2022, Dukung Penuh Bulan Inklusi Keuangan

Menurut Robby, pertumbuhan dana pihak ketiga KB Bukopin cukup stabil meskipun tidak ada peningkatan signifikan. "Kita cukup stabil, memang tidak meningkat luar biasa tapi masih naik dan pastinya kita akan mengeluarkan program baru baik itu individu maupun untuk perusahaan. Jadi, kita terus aktif berpromosi supaya kita terus menyehatkan dana pihak ketiga terutama dari sisi CASA," jelas Robby.

Sebagai informasi, Program Star Seru merupakan program yang ditawarkan KB Bukopin kepada Nasabah dan calon Nasabah, baik Perorangan, Badan Usaha, dan Prioritas dengan penawaran suku bunga yang menarik dan berbagai reward langsung tanpa harus diundi.

Baca juga: Indonesia Harus Tingkatkan Riset Eksplorasi Lithium untuk Dukung Produksi Baterai Listrik

Periode program Star Seru sendiri berlangsung mulai 1 Agustus sampai dengan 30 November 2022. Selain itu, reward mobil listrik dari KB Bukopin kepada Moratelindo menjadi salah satu jenis reward yang sangat menarik.

Dengan reward tersebut, KB Bukopin turut berperan dalam mendukung program pemerintah untuk membangun ekosistem mobil listrik serta berbagai kegiatan bisnis yang ramah lingkungan dan hemat energi di Indonesia.
(ind)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1489 seconds (10.177#12.26)