Penting Diketahui Sebelum Kamu Membeli Proteksi

Selasa, 08 November 2022 - 10:37 WIB
loading...
Penting Diketahui Sebelum Kamu Membeli Proteksi
MNC Life menggelar sebuah perbincangan dengan mengangkat topik mengenai Tips Memilih Program Jangka Panjang. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - MNC Life berperan serta meliterasi masyarakat dalam hal keuangan . PT MNC Life Assurance (MNC Life) dimiliki oleh MNC Group melalui anak perusahaannya PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), yang merupakan salah satu perusahaan investasi di bidang jasa keuangan terlengkap.



MNC Life menggelar sebuah perbincangan dengan mengangkat topik mengenai “Tips Memilih Program Jangka Panjang” bersama Arike Agung W. AEPP, IPP. Beliau mengajak ibu-ibu untuk lebih paham bagaimana cara terbaik untuk memiliki program keuangan jangka panjang dengan mengikuti program yang sesuai dengan apa yang dibutuhkan dan bukan karena tergiur produknya.

“Pada dasarnya, semua fitur produk bagus. Namun masalahnya, engga semua fitur cocok dengan kebutuhan dan keinginan kita,” jelas Arike. Beberapa poin penting, yang harus diingat sebelum mengambil program keuangan jangka panjang. Tentunya temukan keperluan berdasarkan urgensi dan prioritas, agar bisa disesuaikan dengan produk dan fitur yang ada. Setelah itu, tentukan anggaran yang sesuai dengan kemampuan dan tujuan.

Pelajari lalu pahami dengan benar manfaat produk. Mulai dari besar manfaat, bagaimana manfaat itu akan diperoleh hingga jenis perlindungan apa yang akan disediakan. Pilih juga perusahaan yang tepat, pertimbangkan layanan dan kredibilitas perusahaan yang menjadi faktor utama kenyamanan nasabah. “Cari tahu juga mengenai kemampuan finansial perusahaan tersebut,” jelas Arike.



Reels ini bisa disaksikan di Instagram Ibu Canggih Financial dan MNC Life, masyarakat juga dapat mengikuti dengan cara memberikan komentar untuk menanyakan seputar Asuransi Jiwa dan program mengenai jangka panjang.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3055 seconds (0.1#10.140)