Bursa Calon Ketum HIPMI, Akbar Buchori Dapat Dukungan dari Bobby Nasution

Rabu, 09 November 2022 - 22:14 WIB
loading...
Bursa Calon Ketum HIPMI, Akbar Buchori Dapat Dukungan dari Bobby Nasution
Calon Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Akbar Himawan Buchari (AHB) mendapat dukungan resmi dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Calon Ketua Umum BPP Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) , Akbar Himawan Buchari (AHB) mendapat dukungan resmi dari menantu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Bobby Nasution .

Dukungan tersebut ditandai dengan pertemuan Bobby Nasution dengan Akbar Himawan Buchari yang berlangsung di kantor pribadi Bobby Nasution di Gedung Graha MRA, Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (8/11) malam.

Baca Juga: HT-HIPMI Berdiskusi Kondisi Ekonomi Indonesia

Musyawarah Nasional (Munas) HIPMI ini sendiri akan berlangsung di Solo pada 21-23 November 2022 dan diikuti oleh tiga caketum, salah satunya adalah Akbar Himawan Buchari.

Menurut Bobby, Akbar Buchari adalah sosok yang tepat untuk memimpin HIPMI kedepan. Wali Kota Medan yang juga adalah Wakil Ketua Umum (WKU) BPP HIPMI itu mengungkapkan, Akbar Buchari bisa menjadi jembatan dalam mengkoneksikan kepentingan daerah dengan pusat.

"Akbar merupakan sosok pemimpin yang ideal bagi HIPMI ke depan. Ia punya kapasitas leadership yang kuat serta didukung oleh networking yang luas membuat posisi dia sangat tepat untuk diamanahi sebagai ketua umum," ungkap Bobby.

Bobby menuturkan, sebagai organisasi pengusaha muda terbesar di Indonesia, Akbar layak untuk didukung dan di menangkan, agar roda organisasi bisa berjalan sebagaimana harapan kita semua.

"Melihat rekam jejak Akbar di HIPMI dan Dunia Usaha saya mengajak teman-teman BPD semua untuk mari kita totalitas mendukung Akbar sehingga bisa menang menjadi Ketua Umum BPP HIPMI di Munas nanti," tegasnya.

Baca Juga: Hipmi Dukung Gorontalo Penuhi Kebutuhan Pangan IKN

Bobby juga menyampaikan bahwa dirinya masuk HIPMI itu karena Akbar. "Jujur saya akui, dan saya harus sampaikan kepada teman-teman semua, kalau saya masuk HIPMI dan bisa berproses sejauh ini di HIPMI karena Bang Akbar," tutur Bobby.

"Saya pastikan, akan all out mendukung Akbar di Munas besok. Mau dari depan, belakang, samping, dan darimana saja, saya siap, saya siap memenangkan saudara saya Akbar," tutupnya.

(akr)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2848 seconds (11.97#12.26)