Jejak 25 Tahun Berkarya Jaringan Toko Ritel Sepeda di Indonesia

Rabu, 09 November 2022 - 23:27 WIB
loading...
Jejak 25 Tahun Berkarya Jaringan Toko Ritel Sepeda di Indonesia
Secara simbolis, 25 ekor burung merpati putih dilepaskan bersama-sama ke udara menandai perjalanan 25 tahun Rodalink, jaringan toko ritel sepeda di Indonesia. Foto/Dok
A A A
SIDOARJO - Merayakan ulang tahun jaringan toko ritel sepeda yang ke-25, Rodalink Indonesia menggelar fun bike secara serentak di semua cabangnya. Secara khusus, puncak acara dipusatkan di salah satu outletnya yang berlokasi di Jalan Raya Waru, Sidoarjo, Jawa Timur.

Ratusan peserta dari berbagai kawasan di Sidoarjo, Surabaya, Mojokerto, Pasuruan, dan Malang sejak pagi telah berkumpul di halaman outlet untuk ambil bagian dalam kegiatan tersebut. Tingginya animo peserta membuktikan bahwa fun bike merupakan kegiatan positif yang dapat meningkatkan kebugaran tubuh serta menambah keakraban antara keluarga, kerabat, dan teman.

Baca Juga: Rodalink Buka Kanal Penjualan Online untuk Mudahkan Konsumen

Selain fun bike, serangkaian kegiatan lainnya juga digelar. Sehari sebelumnya, Rodalink mengajak peserta untuk bike rally menyusuri jalanan di Kota Surabaya berbekal peta dan clue. Setiap kelompok harus kompak menemukan check point yang ditentukan dan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya melalui berbagai mini games yang seru.

Secara simbolis, 25 ekor burung merpati putih dilepaskan bersama-sama ke udara menandai perjalanan 25 tahun Rodalink. “Walau tidak mudah, tapi karena sejak awal Rodalink berkomitmen untuk mendukung gaya hidup sehat dengan bersepeda maka Rodalink terus berupaya untuk menjadi teman bersepeda semua kalangan,” ucap Direktur PT. Rodalink Indo Tama, Elkana Timotius, dalam siaran resminya di Sidoarjo, Jawa Timur.

Aksi sosial donor darah melalui Palang Merah Indonesia (PMI) dan donasi 25 unit sepeda kepada Dinas Sosial Kabupaten Sidoarjo menjadi salah satu wujud kepedulian Rodalink untuk lingkungan dan masyarakat sekitar.

Termotivasi oleh semangat para pesepeda, Rodalink Indonesia memberikan kado ulang tahun berupa diskon 25% untuk pembelian produk-produk pilihan. Menariknya, konsumen juga bisa membeli sepeda lipat merek Tern seharga hanya Rp2,5 juta yang tersedia secara terbatas di 54 cabangnya di Indonesia.

Harga khusus serba Rp250 ribu dan promo cicilan bunga 0% dipersembahkan khusus oleh Rodalink pada momen istimewanya tersebut. Marketing Communication Rodalink, Rae Nitta menjelaskan, bahwa promo-promo tersebut dipersembahkan sebagai ungkapan terima kasih Rodalink kepada para pelanggan setianya.

“Masih banyak lagi program-program menarik lainnya dalam kemeriahan Rodalink Anniversary ke-25. Silahkan langsung datang saja ke outlet Rodalink terdekat,” imbuhnya.

Baca Juga: Geliat Bisnis Bioskop
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2351 seconds (10.177#12.26)