MNC Guna Usaha Indonesia Raih Pendanaan dari J Trust Bank

Kamis, 10 November 2022 - 11:41 WIB
loading...
MNC Guna Usaha Indonesia Raih Pendanaan dari J Trust Bank
MNC Guna Usaha Indonesia, unit bisnis di bawah naungan MNC Kapital Indonesia mendapatkan tambahan pendanaan dari J Trust Bank. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - MNC Guna Usaha Indonesia , unit bisnis di bawah naungan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) mendapatkan tambahan pendanaan dari PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) sebesar Rp55 miliar. Pendanaan ini merupakan tambahan pendanaan bagi MNC Guna Usaha Indonesia yang telah menerima pendanaan hingga Rp135 miliar dan telah bekerja sama dengan J Trust Bank sejak tahun 2015.

MNC Guna Usaha Indonesia mulai mempersiapkan bisnis untuk tahun 2023 yang dimulai sejak kuarter 4 tahun 2022. "Performa MNC Guna Usaha Indonesia hingga September (Kuarter 3) tahun 2022 mengalami pertumbuhan yang sangat baik dibandingkan tahun 2021.

Hal ini mendatangkan sebuah keyakinan bagi kami bahwa ke depan di tahun 2023 dunia bisnis akan tetap bertahan. Tentunya pendanaan bagi MNC Guna Usaha Indonesia, salah satunya dari J Trust Bank akan membuat MNC Guna Usaha Indonesia semakin kompetitif dan dapat bersaing untuk sektor pembiayaan berbasiskan asset." di sampaikan Miron Durait Panjaitan Direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

Baca Juga: Permudah Nasabah Pergi Haji dan Umrah, Bank Panin Dubai Syariah Perkuat Kemitraan

Kerjasama pendanaan MNC Guna Usaha Indonesia dan J Trust Bank menjadi bukti bahwa, perbankan dapat bekerjasama dengan baik bersama perusahaan pembiayaan, dan dapat menjadi partner dalam penyaluran pembiayaan.

Pendanaan yang diberikan oleh J Trust Bank, akan memperkuat bisnis pembiayaan produktif yang dijalankan oleh MNC Guna Usaha Indonesia. “Kami meyakini, bahwa dalam memberikan pendanaanya J Trust Bank melihat bagaimana kinerja yang baik dari MNC Guna Usaha Indonesia. Pendanaan yang didapatkan tentunya akan memberi dampak positif bagi iperkembangan bisnis pembiayaan produktif kami ke depannya.” Dikatakan oleh Yusnandi Liauw direktur MNC Guna Usaha Indonesia.

Bpk. Agung Subagiyo, EVP Business PT Bank JTrust Indonesia Tbk (J Trust Bank) menjelaskan “J Trust Bank meyakini sinergi perbankan dan multi-finance merupakan strategi bisnis yang mampu memberikan nilai tambah bagi kedua belah pihak. Oleh karenanya J Trust Bank terus mendukung penuh langkah MNC Guna Usaha Indonesia dalam memperluas akses produk pembiayaan modal kerja kepada para pelaku usaha. Dengan kerja sama ini, kami berharap turut berkontribusi pada peningkatan produktivitas usaha khususnya di industri Fast Moving Consumer Goods melalui pelayanan perbankan berkualitas dan berstandar Jepang.”

Baca Juga: MNC Guna Usaha Indonesia Optimistis Pembiayaan Syariah Akan Terus Berkembang

Kinerja yang baik dari MNC Guna Usaha Indonesia, menjadikannya semakin dipercaya perbankan sebagai mitra penyaluran pembiayaan. Komitmen dari MNC Guna Usaha Indonesia untuk memberikan pelayanan prima kepada seluruh nasabahnya dalam pembiayaan produktif sesuai dengan semangat untuk Bersama Membangun Indonesia.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2678 seconds (11.97#12.26)