Launching Perdana Summarecon Crown Gading, SMRA Raup Rp827 Miliar

Minggu, 13 November 2022 - 09:05 WIB
loading...
Launching Perdana Summarecon Crown Gading, SMRA Raup Rp827 Miliar
Penjualan perdana 2 cluster Summarecon Crown Gading di Jakarta, Sabtu (12/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - PT Summarecon Agung Tbk ( SMRA ) mencetak pendapatan sebesar Rp827 miliar dari penjualan perdana Summarecon Crown Gading (SCG), yaitu Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence. Tingginya peminat membuat penjualan yang dilangsungkan pada Sabtu (12/11) itu dilangsungkan dalam 3 tahap.

"Pada launching perdana SCG, dari penawaran awal kami sebanyak 244 unit untuk Cluster Jasmia Residence dan Cluster Regia Residence, kami berhasil menjual total 390 unit hanya dalam waktu 6 jam," ungkap Executive Director SMRA Albert Luhur dalam siaran pers, Minggu (13/11/2022).

Baca Juga: Penjualan Properti Residensial Masih Bergairah

Dia menambahkan, setelah penjualan tahap 1 ditutup sold out, mengingat peminat yang tinggi perseroan membuka penjualan tahap 2 dan tahap 3. "Total Revenue yang berhasil kami capai sebanyak Rp827 miliar. Ini menambah semangat dan optimisme terhadap kebangkitan industri properti pasca-Covid," tandasnya.

Albert menjelaskan, mengusung tema "New City, New Kelapa Gading", SCG adalah proyek penting bagi perusahaan karena membawa fenomena konsep dari Kota Summarecon Kelapa Gading, kawasan pertama yang dikembangkan oleh Summarecon.

Summarecon Kelapa Gading yang dikembangkan sejak tahun 1975 telah menjelma menjadi daerah favorit untuk tempat tinggal dan berbisnis di wilayah Jakarta Utara. Kawasan ini dikenal memiliki nilai yang terus bertumbuh dan menjadi benchmark dari investasi properti yang dapat diturunkan dari generasi ke generasi.

"Gambaran keberhasilan inilah yang membuat tingginya antuasiasme calon konsumen dari Summarecon Crown Gading," kata Albert.

Di luar itu, kata dia, komitmen SMRA menghadirkan produk berkualitas, dengan kelengkapan fasilitas, desain hunian dan kawasan yang berkelas dan ketepatan dalam waktu serah terima menjadi kunci suksesnya penjualan perdana ini.

Baca Juga: Detasemen AD Putin: Mundurnya Tentara Rusia dari Kherson Adalah Pengkhianatan

Kawasan hunian seluas 437 ha ini menurutnya juga didukung kemudahan aksesibilitas kawasan Utara-Timur Jakarta dengan adanya kehadiran ruas Tol JORR 2, yaitu Jalan Tol Cibitung-Cilincing yang diresmikan pada 20 September lalu.

"Dengan lokasi terdepan di kawasan Utara-Timur Jakarta, SCG memiliki akses terbaik karena lokasinya bersebelahan, dengan jarak 1 km dari pintu tol JORR 2 dan 7 km dari Jakarta. Hal ini membuat SCG sebagai gerbang utama bagi perlintasan warga sekaligus magnet bagi perkembangan kawasan sekitar," tuturnya.

Di SCG, SMRA menggandeng master planner Sibarani Sofyan yang memenangi sayembara desain Ibu Kota Baru Nusantara, sekaligus Ketua Terpilih Ikatan Ahli Rancang Kota Indonesia 2022-2025. Kawasan berskala kota ini menyediakan ruang terbuka hijau seluas 26 ha.

(fai)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2815 seconds (11.252#12.26)