Di KTT G20, Ada Ojek Motor Listrik Gratis bagi Peserta

Minggu, 13 November 2022 - 22:00 WIB
loading...
Di KTT G20, Ada Ojek Motor Listrik Gratis bagi Peserta
Gojek menyediakan layanan gratis di kawasan Nusa Dua untuk peserta G20. FOTO/dok.Istimewa
A A A
NUSA DUA - Gojek menyediakan layanan gratis di kawasan Nusa Dua untuk peserta G20 , baik delegasi, undangan, maupun wartawan. Transportasi menjadi salah satu layanan penting bagi wartawan, delegasi maupun pihak-pihak yang terlibat selama berlangsungnya G20 di Nusa Dua, Bali.



Meski demikian, untuk penyelenggaraan G20, tidak semua kendaraan dapat memasuki kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua. Hanya kendaraan listrik dan mobil yang sudah terdaftar dapat memasuki kawasan terbatas selama berlangsungnya G20 Summit di Indonesia pada 14-16 November 2022.

Gojek menjadi satu-satunya aplikator yang melayani transportasi selama kawasan Nusa Dua menjadi area terbatas. Tak hanya itu, pelayanan ini pun diberikan secara cuma-cuma tanpa menggunakan aplikasi sama sekali. "Ini gratis mas, nggak perlu pakai aplikasi," beber Technical Staff G20, I Komang Juliarta, saat ditemui di Shelter Media Center, Hotel Westin, Nusa Dua, Bali, Minggu (13/11/2022).

Lihat Foto: Wakili Putin di KTT G20, Menlu Rusia Tiba di Bali

Layanan tersebut terbuka selama 12 jam, mulai dari pukul 08.00 sampai dengan 20.00. Hanya saja, pengantaran hanya dapat dilakukan ke enam titik. Sehingga, pengguna yang ingin keluar dari area ITDC Nusa Dua hanya diantarkan ke titik terdekat. "Tidak bisa keluar area meski cuma sampai pintu gerbang ITDC, cuma di enam titik saja," tutur Komang.

Selanjutnya, bagi yang ingin mendapatkan layanan ini, pengguna dapat mendatangi keenam shelter tersebut. antara lain Hotel Sofitel, Grand Whiz Hotel, BICC atau Media Center, Bali Collection, Hotel Hilton, Courtyard Nusa Dua Resort hingga Mulia Resort Nusa.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2018 seconds (0.1#10.140)