Superbrands Apresiasi 38 Pemilik Merek, Ini Kriterianya

Sabtu, 12 November 2022 - 22:44 WIB
loading...
Superbrands Apresiasi 38 Pemilik Merek, Ini Kriterianya
CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari di acara Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022 yang di helat di Hotel Le Meredien, Jumat (11/11/2022).
A A A
JAKARTA - Superbrands telah memberikan apresiasi kepada 38 pemilik merek di Indonesia dalam Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022.

CEO Superbrands Indonesia Grandtyana Mayasari mengatakan ada lima kriteria standar penilaian yang diterapkan. Meliputi, market dominance, longevity, good will, customer loyalty, dan overall market acceptance. Hal ini berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh Nielsen di 6 kota besar, yaitu Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Medan, dan Makassar.

"Kesuksesan para pemilik merek mendapatkan logo Superbrands adalah bukti bahwa pemilik merek telah berhasil membangun brand image, brand value, brand awareness, dan brand loyalty," kataGrandtyana Mayasari dalam acara Gala Awards Superbrands Indonesia’s Choice 2022 yang di helat di Hotel Le Meredien, Jumat (11/11/2022).



Menurut dia Superbrands terus melakukan inovasi program dengan melibatkan para pemilik merek untuk mengedukasi, membangun interaksi, dan menciptakan advokasi. Seperti Program Konsumen Pintar dengan tagline kenali, seleksi, baru beli, SMART Festival, CEO Talks serta program online dan offline lainnya.

Dia mengatakan apresiasi yang diberikan kepada para pemilik merek terkemuka tidak berhenti hanya memberikan penghargaan. Tetapi, Superbrands Indonesia juga berkomitmen untuk memberikan service after sales sebagai mitra bisnis bagi pemilik merek melalui dua tahapan utama.

"Maelalui awareness and image building atau brand awareness dan interest, trial, and loyalty building atau brand activation untuk meningkatkan performa brand menjadi positif di masyarakat dalam situasi dan kondisi apapun," jelasnya.



Di sisi lain, Pemkab Banyuwangi Raih RTH Award dari Kementerian ATR/BPN. Bersamaan dengan peringatan 28 tahun Superbrands mendunia, Superbrands Indonesia memberikan Special Awards kepada tujuh pemilik brand terkemuka yang sukses mempertahankan prestasi dan menjadi member Superbrands Indonesia selama 10 tahun berturut-turut.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)