Serba 1 Rupiah! Dapatkan Voucher Diskon Alodokter Shop dengan MotionPay!

Senin, 14 November 2022 - 14:08 WIB
loading...
Serba 1 Rupiah! Dapatkan Voucher Diskon Alodokter Shop dengan MotionPay!
MotionPay memberi voucher diskon Rp10.000 dalam program Serba 1 Rupiah untuk membeli obat tanpa resep di Alodokter Shop. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Memiliki tubuh yang sehat merupakan harapan semua orang. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan tubuh yaitu dengan mengonsumsi makanan bergizi dan menerapkan pola hidup yang sehat. Meskipun telah menjalani pola hidup sehat, aktivitas yang tinggi bisa saja membuat sistem kekebalan tubuh Anda menurun.

Di samping itu, kondisi cuaca hujan dan panas yang tidak menentu dapat membuat tubuh Anda rentan terhadap berbagai penyakit. Oleh karena itu, Anda perlu menjaga kesehatan dan daya tahan tubuh, salah satunya dengan menyediakan suplemen dan obat-obatan di rumah untuk mengantisipasi jika sewaktu-waktu dibutuhkan.



Managing Director Motion Technology Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, dengan kondisi cuaca yang kurang bersahabat saat ini, tentunya Anda perlu mempersiapkan diri. Untuk mendukung kebutuhan Anda dalam hal kesehatan, MotionPay memberikan Anda voucher diskon Rp 10 ribu dalam program Serba 1 Rupiah untuk membeli obat tanpa resep di Alodokter Shop.

Caranya sangat mudah! Anda bisa mendapatkan voucher diskon Rp 10 ribu dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Pada aplikasi MotionPay, klik banner Alodokter dan klik “Ambil Voucher Sekarang”
2. Lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis akan dikirimkan melalui notifikasi MotionPay
4. Gunakan voucher tersebut di aplikasi Alodokter



Yuk dapatkan diskon di Alodokter Shop dengan MotionPay sekarang! Promo berlaku hingga 31 Agustus 2023. Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #AlodokterShop #Serba1Rupiah
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.1048 seconds (0.1#10.140)