B20 Berlangsung Sangat Sukses

Senin, 14 November 2022 - 22:05 WIB
loading...
B20 Berlangsung Sangat Sukses
Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, forum B20 di Bali berlangsung sukses, dan sangat bermanfaat. Hary juga berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di penutupan acara. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Executive Chairman MNC Group, Hary Tanoesoedibjo mengatakan, forum B20 di Bali berlangsung sukses, dan sangat bermanfaat. Hary juga berdiskusi dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di penutupan acara.

“Di penutupan acara B20 sempat diskusi dengan Pak Jokowi,” ujar Hary saat menghadiri forum B20 di Bali, Senin (14/11/2022).



“Selamat Pak Jokowi, B20 sangat sukses dan G20 juga pasti sukses,” imbuhnya.

Hary berada di Bali untuk menghadiri B20 dan G20, mengungkapkan, tema yang diusung yakni ‘Recover Together, Recover Stronger”, mencerminkan semangat dunia untuk bangkit dan pulih secara keseluruhan.

“It also reflects our associates service delivery, embodies our warm Balinese hospitality and impeccable service standards,” ujar Hary.

“G20, We are ready!,” imbuhnya.



Hary menyebutkan, pelaksanaan G20, merupakan momentum yang pas mengangkat Indonesia menjadi perhatian dunia internasional. “Penanganan pandemi yang sistematis, pertumbuhan ekonomi yang tetap tinggi, inflasi yang terkendali dan khususnya Bali, tempat wisata internasional yang indah dengan budaya lokal yang kuat dan ramah,” papar Hary.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2055 seconds (0.1#10.140)