Produsen Jam Tangan Finlandia Hadirkan Inovasi Teranyar untuk Pehobi Olahraga

Selasa, 15 November 2022 - 13:13 WIB
loading...
Produsen Jam Tangan Finlandia Hadirkan Inovasi Teranyar untuk Pehobi Olahraga
Produsen jam tangan asal Finlandia Suunto terus berinovasi menghadirkan produk yang mendukung kebutuhan konsumen yang haus teknologi olahraga. Foto/Instagram @suunto
A A A
JAKARTA - Produsen jam tangan terkemuka asal Finlandia Suunto berkomitmen terus berinovasi untuk menghadirkan produk yang mendukung kebutuhan atlet luar ruangan maupun konsumen yang haus teknologi olahraga .

Hal ini diwujudkan dengan merancang jam tangan olahraga GPS mutakhir dan dengan membangun ekosistem yang luas dari peralatan dan layanan olahraga dan luar ruang gratis.

“Sebagai seorang atlet triatlon, saya selalu mencari keunggulan kompetitif dan teknologi sering menyediakannya. Jam tangan Suunto adalah satu sisi dari persamaan. Yang lainnya adalah terobosan teknologi olahraga yang luar biasa seperti sensor dan augmented reality,” kata Ecosystem Lead Suunto Janne Kallio, dikutip Selasa (15/11/2022).

Saat ini Suunto menjadi salah satu pemain di garda depan dalam desain dan inovasi untuk jam tangan olahraga, komputer selam, kompas, dan layanan digital yang digunakan para petualang di seluruh dunia.



Pihaknya ingin mempermudah dan memudahkan komunitas Suunto untuk menemukan terobosan teknologi olahraga ini sehingga mereka dapat memetik manfaatnya.

“Dan kami ingin membantu perusahaan mengembangkan teknologi semacam ini untuk bekerja dengan produk kami dan menjangkau audiens kami,” tuturnya.

Produsen Jam Tangan Finlandia Hadirkan Inovasi Teranyar untuk Pehobi Olahraga


Wakil Presiden Produk Sami Mnnistö menambahkan, Suunto 9 Peak Pro dirancang dengan arsitektur chipset baru yang lebih kuat yang dapat meningkatkan kinerja jam tangan multisport ke tingkat baru sehingga dapat merespons kebutuhan pengguna lebih cepat dari sebelumnya. “Sekaligus memiliki daya tahan baterai terbaik di kelasnya dibandingkan dengan produk berukuran serupa di pasaran,” klaim dia.



Sementara itu, pada 25 Oktober lalu Suunto meluncurkan SuuntoPlus Store, aplikasi olahraga SuuntoPlus baru, termasuk aplikasi dengan kompatibilitas perangkat pihak ketiga dan SuuntoPlus Editor. “SuuntoPlus Store menerbitkan aplikasi olahraga dan kesehatan yang kami buat bersama perusahaan mitra,” ujarnya.

Dia menerangkan, aplikasi olahraga SuuntoPlus dirancang untuk digunakan selama berolahraga. Aplikasi ini mencakup antara lain penguji kebugaran, alat untuk melacak hidrasi, wawasan tentang pendakian, informasi keselamatan, atau memberi tahu pengguna berapa banyak lemak atau karbohidrat yang mereka bakar.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)