5 Bisnis Kaesang Pangarep yang Terkenal, Sektor Kuliner Mendominasi

Selasa, 15 November 2022 - 13:13 WIB
loading...
5 Bisnis Kaesang Pangarep yang Terkenal, Sektor Kuliner Mendominasi
Sosok Kaesang Pangarep dikenal kerap menampilkan sifat jenaka. Foto DOK ist
A A A
JAKARTA - Sosok Kaesang Pangarep dikenal kerap menampilkan sifat jenaka yang bisa membuat orang lain geleng-geleng kepala saat melihatnya.

Terbaru, dia baru saja kehilangan kopernya yang nyasar ke Bandara Kualanamu saat terbang bersama Batik Air. Namun, alih-alih marah dia justru tetap bisa berguyon dan mengeluarkan cuitan lucu di akun Twitternya.

Baca juga : Ini Alasan Kaesang Pangarep Lebih Pilih Berbisnis ketimbang Terjun ke Dunia Politik

Di samping sifatnya ini, Kaesang Pangarep ternyata memiliki berbagai bisnis yang terus ditekuninya hingga sekarang. Bahkan, beberapa di antaranya cukup dikenal kalangan masyarakat di Indonesia.

Berikut beberapa bisnis Kaesang Pangarep yang terkenal :

1. Sang Pisang

Sang Pisang merupakan salah satu bisnis kuliner yang dimiliki Kaesang Pangarep. Didirikan pada tahun 2017, pada kemunculannya bisnis makanan berupa pisang nugget menjadi viral dan banyak disukai orang-orang.

Selain konsepnya yang unik, Sang Pisang ini juga menyediakan berbagai varian menarik yang tentunya tidak dimiliki kompetitornya. Tak hanya itu, mereka juga kerap menyediakan potongan atau diskon tertentu yang semakin membuat para penikmatnya semakin nempel dan jadi langganan.

2. Ternak Kopi

Beralih ke bisnis kopi, kali ini ada Ternakopi. Sama halnya dengan usaha sejenisnya, Kaesang melalui Ternakopi menghadirkan berbagai minuman olahan dari kopi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1295 seconds (0.1#10.140)