Pertamina Eco RunFest 2022 Siap Digelar, Pertamina Utamakan Keamanan, Kesehatan dan Kenyamanan Peserta

Jum'at, 18 November 2022 - 16:32 WIB
loading...
A A A
Pada kategori 10K dan 21K, di masing-masing BIB peserta akan terpasang timing chip guna mendeteksi catatan waktu para pelari untuk menghindari adanya kecurangan pada saat perlombaan berlangsung. Selain timing chip, BIB seluruh peserta juga dilengkapi dengan barcode Pic2Go yang terhubung pada tautan dokumentasi, dimana para peserta dapat memasukkan nomor BIB untuk mencari dan mengunduh foto aktivitas mereka saat sedang berlari.

Brahmantya menambahkan, khusus peserta Eco-Run di kategori Race 10K dan Half Marathon 21K, berkesempatan mendapatkan hadiah dengan total ratusan juta rupiah. “Untuk Race 10K akan diambil 5 orang pemenang pada masing-masing kategori yakni Kategori Pelajar & Master (>45thn), Kategori Umum, dan Kategori Internal. Sedangkan untuk Half Marathon 21K akan diambil 3 orang pemenang pada masing-masing kategori yakni Kategori Master (>45thn), Kategori Umum, dan Kategori Internal,” jelasnya.

Salah satu peserta Eco-Run, Didiet yang juga salah satu anggota IM Atletik Club mengaku dirinya selalu berpartisipasi di Eco-Run di setiap tahunnya. Menurut Didiet, Pertamina Eco-Run setiap tahunnya selalu menarik, terlebih di tahun ini dilengkapi dengan Eco-Fest.

“Setiap tahunnya saya selalu turut serta di Eco-Run karena selain hadiahnya yang besar, juga banyak aktivasi menarik dan menghibur. Sudah nggak sabar nunggu Eco-Run di Pertamina Eco RunFest tahun ini, selain hadiah yang mencapai ratusan juta rupiah, ditambah dengan hiburan dari Eco-Fest, habis capek lari langsung refreshing! Top!” pungkasnya.

Dalam acara Pertamina Eco RunFest 2022 akan hadir pula para selebriti pecinta olahraga lari di antaranya Daniel Mananta, Andien Aisyah dan Irfan Wahyudi (Ippe), Baim Wong serta para atlet bola basket Satria Muda Pertamina yang akan turut serta berlari di Eco-Run. Untuk informasi lebih jelas terkait Pertamina Eco RunFest 2022, dapat mengunjungi www.pertaminaecorunfest.com , media sosial : Instagram @pertamina.ecorunfest dan E-mail: info@pertaminaecorunfest.com.
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1166 seconds (0.1#10.140)