Brand Lokal Hadirkan Inovasi Produk Terbaru untuk Wanita Berhijab

Sabtu, 19 November 2022 - 16:56 WIB
loading...
Brand Lokal Hadirkan Inovasi Produk Terbaru untuk Wanita Berhijab
Brand wanita lokal Heylocal mengumumkan inovasi dan koleksi terbaru yang menggabungkan hair mist and hijab dalam satu kemasan, Selasa (15/11/2022). Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Industri fashion di Tanah Air terus berkembang dengan menghadirkan ragam inovasi yang menyasar segmen konsumen potensial. Dengan besarnya pupulasi muslim di Indonesia, jenama atau brand yang memproduksi fashion untuk muslimah pun bermunculan dan menawarkan produk-produk inovatif.

Salah satunya brand wanita lokal Heylocal yang pada Selasa (15/11) lalu mengumumkan inovasi dan koleksi terbaru yang menggabungkan hair mist and hijab dalam satu kemasan.

Founder Heylocal Nadya Rosmalina mengatakan, sebagai pengguna hijab dirinya sangat memahami bahwa selain tampil stylish, menjaga kesehatan dan kebersihan rambut juga penting.

“Hal ini yang kemudian mendorong kami untuk menghadirkan kolaborasi dimana melalui koleksi Bloom Series - Double Happiness ini, kami mengkombinasikan hijab yang stylish dengan dua motif sisi digabungkan dengan hair mist,” bebernya, dikutip Sabtu (19/11/2022).

Baca juga: Pakai Hijab, Penampilan Titi Kamal Makin Cantik dan Bikin Adem

Dia mengklaim rangkaian koleksi teranyar tersebut merupakan yang pertama dan sejauh ini satu satunya di Indonesia. Sebagai negara tropis Indonesia tentunya memiliki suhu yang secara umum cukup hangat paparan sinar matahari yang cukup konsisten sepanjang tahun.

Hal ini tentunya menyebabkan para pengguna hijab secara konsisten menemui permasalahan seperti rambut lepek dan bau, berketombe, hingga kerontokan.

Permasalahan ini kemudian dapat diatasi dengan bantuan dari produk hair mist yang memang secara khusus dirancang untuk membantu para hijaber di Indonesia.

“Dalam setiap prosesnya kami memang secara spesifik selalu mencoba menyelesaikan berbagai permasalahan yang dimiliki oleh Locallady (pelanggan Heylocal). Bagi kami Locallady bukan hanya sekedar pelanggan tapi juga sister,” tuturnya.

Baca juga: Ini Jawaban Najwa Shihab saat Ditanya soal Hijab
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1661 seconds (10.177#12.26)