Kaesang Pangarep 2 Kali Dibuat Kesal Lion Air Group, Begini Ceritanya

Rabu, 23 November 2022 - 09:34 WIB
loading...
Kaesang Pangarep 2 Kali Dibuat Kesal Lion Air Group, Begini Ceritanya
Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep kembali dibuat kesal oleh maskapai penerbangan Lion Air Group. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Kaesang Pangarep kembali dibuat kesal oleh maskapai penerbangan Lion Air Group . Setelah sebelumnya koper milik Kaesang nyasar ke Medan yang seharusnya ke Surabaya, kini Ia dibuat geram lantaran adanya perubahan penerbangan pesawat Lion Air .

Baca Juga: Koper Kaesang Nyasar ke Kualanamu, Batik Air Lakukan Penyelidikan

Dalam unggahan di media sosial Twitter, Kaesang mengaku tidak dapat menghadiri pernikahan teman yang telah berjasa terhadap bisnisnya akibat adanya perubahan. Menanggapi hal itu, Communications Strategic of Lion Air Group, Danang Mandala Prihantoro mengakui bahwa memang telah terjadi perubahan jadwal pesawat.

"Dikarenakan alasan operasional dari dampak rotasi (pergerakan pesawat) yang berpotensi terjadi penundaan keberangkatan lebih lama, harus diputuskan secara cepat guna memiminalisir agar operasional yang lain tidak terganggu, maka penerbangan JT-530 mengalami perubahan jadwal," kata Danang dalam keterangan tertulis, Rabu (23/11/2022).

Kaesang Pangarep 2 Kali Dibuat Kesal Lion Air Group, Begini Ceritanya


Atas adanya kejadian tersebut, Danang mengatakan, pihaknya berupaya memberikan alternatif dengan menawarkan pemindahan ke maskapai lain. "Lion Air berupaya memberikan alternatif kepada tamu dengan menawarkan pilihan berupa memindahkan ke maskapai lain (transfer flight)," bebernya.

Baca Juga: Erick Thohir Ikut Sibuk Jelang Hari H Pernikahan Kaesang-Erina

Atas insiden tersebut, Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul.

"Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul. Lion Air mengucapkan terima kasih untuk masukan berupa kritik dan saran sebagai rekomendasi dalam rangka memperbaiki serta meningkatkan kualitas layanan penerbangan," katanya.

Sebelumnya, Kaesang menceritakan kekesalannya di akun twitternya @kaesangp yang diunggah Senin (21/11/2022) karena diundurnya perubahan penerbangan pesawat Lion Air.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1853 seconds (10.101#12.26)