Liburan Sempurna dengan Reksa Dana? Simak Ulasannya di IG Live MNC Asset X Invesnow Hari ini !

Kamis, 24 November 2022 - 11:41 WIB
loading...
Liburan Sempurna dengan Reksa Dana? Simak Ulasannya di IG Live MNC Asset X Invesnow Hari ini !
Simak IG Live yang mengusung tema Liburan Terencana + Investasi Reksa Dana = Sempurna! yang akan dilaksanakan Kamis, 24 November 2022. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Biasanya pada akhir tahun sampai dengan awal tahun hampir setiap orang sibuk membuat rencana berlibur untuk sekedar menjernihkan pikiran dari penatnya pekerjaan. Tentunya membuat liburan yang menyenangkan dan sempurna pasti membutuhkan uang untuk mencapai tujuan tersebut. Sebut saja seperti untuk membeli tiket pesawat, akomodasi, dan hiburan selama di tempat berlibur.

Dalam merealisasikan tujuan liburan yang sempurna, diperlukan perencanaan keuangan yang matang dan strategi investasi yang tepat. Oleh sebab itu, penting bagi setiap orang untuk memiliki perencanaan keuangan dan strategi investasi yang tepat untuk mencapainya.



MNC Asset Management selaku unit bisnis PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang bernaung di bawah MNC Group berkolaborasi dengan salah satu mitra Agen Penjual Reksa Dana (APERD) Invesnow untuk membahas bagaimana strategi investasi untuk mewujudkan liburan yang sempurna.

Mengusung tema “Liburan Terencana + Investasi Reksa Dana = Sempurna!”, IG Live yang akan dilaksanakan Kamis, 24 November 2022 tersebut akan dipandu oleh Maria Franda Dien sebagai Host dari Invesnow dan Annafrid Nikijuluw, selaku Business Manager MNC Asset Management sebagai narasumber di IG Live kali ini.

“Pada akhir tahun ini, merupakan momen yang tepat untuk mempersiapkan liburan sebagai reward kepada diri sendiri dan tentunya harus dibarengi juga dengan strategi finansial yang baik biar selesai liburan tidak boncos, oleh karena itu kami akan kupas secara mendalam tips strategi finansial untuk liburan yang sempurna bersama Invesnow,” ucap Annafrid Nikijuluw.



Annafrid juga menambahkan bahwa dalam IG live nanti kita juga akan beberkan produk reksa dana mana yang dapat dijadikan referensi untuk investasi persiapan liburan dan sudah pasti dapat dibeli di aplikasi Invesnow.

“Selain membahas tips membuat strategi finansial dan investasi untuk berlibur yang tidak bikin kantong jebol, dalam IG Live nanti kami juga akan mengulas fitur untuk kemudahan transaksi reksa dana online di aplikasi Invesnow, dan tentunya kita juga mengharapkan obrolan nanti dapat memberikan manfaat kepada masyarakat yang sedang merencanakan liburan maupun tidak,” kata Maria.

Mau tahu bagaimana ulasan detailnya ? simak pembahasan lengkapnya sore ini pukul 16.00 WIB – 17.00 WIB pada akun @mncasset dan @invesnow.id. Don’t missed it !
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)